wartadigital.id
Surabaya

Sering Terjadi Keributan, Polisi Pasang Imbauan Lalu Lintas di Flyover Jumputrejo

Sat Samapta Polresta Sidoarjo bersama Polsek Sukodono dan Polsek Buduran memasang banner imbauan bagi para pengendara, Rabu (10/7/2024).

 

SIDOARJO (wartadigital. id) – Kepadatan hampir tiap hari terlihat di Flyover Jumputrejo, Sukodono. Bahkan keributan antar pengguna yang sama-sama tidak mau mengalah pun sering terjadi di daerah tersebut. Untuk mengurai kemacetan dan mencegah terjadinya cekcok antar pengguna jalan, polisi memasang imbauan kepada pengendara yang melintas di Flyover Jumputrejo, Sukodono untuk tertib dan sabar bergantian saat melewati jalan layang tersebut.

Tampak anggota Sat Samapta Polresta Sidoarjo bersama Polsek Sukodono dan Polsek Buduran, Rabu (10/7/2024), memasang banner imbauan bagi para pengendara.

Kasat Samapta Polresta Sidoarjo Kompol Warih Hutomo menjelaskan, pemasangan imbauan di Flyover Jumputrejo, tujuannya untuk mengajak para pengendara lebih tertib lalu lintas dan mencegah terjadinya keributan saat melintas di jembatan tersebut.

“Akibat tidak patuh dan tidak sabar bergantian melintasi Flyover yang hanya dapat dilalui satu mobil, terkadang menyebabkan keruwetan atau kemacetan di tengah jembatan dan kesulitan untuk mengurai kepadatan yang terjadi,” ujar Kompol Warih Hutomo.

Karenanya masyarakat di imbau untuk lebih tertib dan mematuhi peraturan melintas di flyover. Yakni untuk bersabar bergantian melintasi jalan jembatan. sis

Related posts

Pemprov Gandeng Komnasdik Wujudkan Program Jatim Cerdas

redaksiWD

1.450 PNS Pemprov Jatim Diambil Sumpah Jabatan

redaksiWD

Pemkot Surabaya Terima Bantuan 500 Paket Sembako dari Meratus

redaksiWD