wartadigital.id
Headline Seleb

Tak Terima Tubuhnya Disebut Jadi Sarang Jin, Dewi Perssik Balas ‘Serang’ Ustaz Danu

Istimewa
Dewi Perssik

 

JAKARTA (wartadigital.id) – Penyanyi kontroversial asal Jember Dewi Perssik kembali  terlibat perseteruan, kali ini dengan  Ustaz Danu. Dalam video lawas yang beredar di media sosial, Ustaz Danu menerawang alasan Dewi Perssik kerap berseteru dengan sejumlah pihak ini viral kembali.

Menurut Ustaz Danu, Dewi Perssik doyan ribut karena tubuhnya sudah menjadi sarang jin. “Banyak sekali di tubuhnya itu jin ya,” kata Ustaz Danu dikutip, Rabu (26/7/2023).

Ustaz Danu mengungkap, adanya jin di dalam tubuh Dewi Perssik ditandai dengan gejala emosional yang meningkat kian hari sehingga mudah berseteru dengan banyak orang.

Oleh karena itu pula, Ustaz Danu menilai rumah tangga Dewi Perssik selalu berakhir kandas gegara selalu ribut dengan suami-suaminya. “Saya amati itu dari kecenderungan agresif melakukan sesuatu dengan emosional. Kalau Mbak Depe itu sejak dulu itu agresif emosi, itu pasti banyak jin yang masuk,” sambung Ustaz Danu.

Video lama Ustaz Danu ini tampaknya terdengar ke telinga Dewi Perssik. Dalam acara talkshow “Pagi Pagi Ambyar”, Dewi Perssik meledek Ustaz Danu dengan panggilan dukun. “Aa yang bilang salah satu oknum Kiai, yang mengatakan ‘tubuh saya ada jin karena sering cerai’. Sekarang saya mau tanya nih pak dukun,” tutur Dewi Perssik.

Alih-alih karena tubuhnya menjadi sarang jin, Dewi Perssik menegaskan jika alasan dirinya kerap bercerai karena dimanfaatkan oleh mantan-mantan suaminya. “Lah gimana mau cerai kalau duitnya diambil terus?” pungkas Dewi Perssik.

Cuplikan unggahan komentar balasan Dewi Perssik atas penerawangan Ustaz Danu ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 462 ribu jumlah tayangan. “Dewi Perssik tidak terima ketika Ustaz Danu bilang di dalam tubuhnya banyak jin,” tulis akun TikTok threely73, dilansir pada Rabu (26/7/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian tampak memberi kritik pedas atas komentar balasan Dewi Perssik untuk Ustaz Danu.

“Bener kata Ustaz Danu, hanya hidayah yang bisa membuat dia bertaubat,” tulis seorang netizen. “Depe salah dengar lagi seperti sama pak RT dulu,” tutur netizen lain. “Itu bukan dukun, itu ustaz,” kata netizen yang lainnya. sua

Related posts

Siap-siap, WhatsApp Hanya Bisa Digunakan di Ponsel Tertentu per 1 November 2021

redaksiWD

Soal Minyak Goreng, Faisal Basri Sebut Pemerintah Sendiri yang Ciptakan Kelangkaan dan Keruwetan

redaksiWD

Sejumlah Sapi Tertular PMK, DPKH Probolinggo Minta Masyarakat Tak Panik

redaksiWD