wartadigital.id
Headline Seleb

Ustaz Derry Sulaiman ke Jeje Govinda, Sesuai Ajaran Islam Syahnaz Harus Diceraikan

Istimewa
Gege Govinda dan Syahnaz Sadiqah.

 

JAKARTA (wartadigital.id)  – Keputusan Jeje Govinda memaafkan istrinya, Syahnaz Sadiqah yang telah berselingkuh dengan Rendy Kjaernett memicu pro kontra.

Banyak yang menyayangkan sikap Jeje karena dinilai lemah dan tidak tegas sebagai laki-laki. Namun, ada juga yang memuji Jeje sebagai laki-laki yang baik hati karena lapang dada meski hatinya remuk akibat ulah sang istri.

Perihal keputusan Jeje yang memaafkan Nanas —sapaan akrab Syahnaz–, meski sudah diselingkuhi berkali-kali membuat Ustaz Derry Sulaiman turut angkat bicara.

Dikutip dari akun Instagram @rumpi_ttv, Ustaz Derry menyampaikan pendapatnya menurut pandangan Islam dan menyatakan jika sikap Jeje keliru. “Karena kalau dia (suami) tidak ada rasa cemburu, itu dayyuts namanya. Dan laki-laki yang dayyuts itu diharamkan mencium bau surga,” ujar Ustaz Derry Sulaiman dalam video yang diunggah akun tersebut dikutip, Selasa (18/7/2023).

Menurut Ustaz Derry, seharusnya drummer band Govinda itu bersikap tegas dengan menceraikan adik dari Raffi Ahmad itu. Sebab, menurut Islam memang tidak diperbolehkan.

“Umpama nih, seorang laki-laki mengetahui istrinya berselingkuh dengan laki-laki lain, maka dia harus ceraikan. Karena dalam agama Islam itu, kita tidak boleh menikah dengan seorang wanita yang mencintai laki-laki lain,” terang Ustaz Derry.

Akan tetapi sebaliknya, jika perempuan yang memergoki suaminya selingkuh, maka ia harus menyelesaikan hal itu secara agama. Lantaran laki-laki dalam Islam diperbolehkan untuk memiliki istri lebih dari satu. sua

 

Related posts

Diversifikasi Sumber Pendanaan, BNI Terbitkan Global Bond Senilai 500 Juta Dolar AS

redaksiWD

Hindari ‘Balas Dendam’ Makan saat Lebaran agar Tidak Mengalami Hipertensi

redaksiWD

Luncurkan LKM Milik BUMDesma, Gubernur Jatim Selamatkan Aset UPK Eks PNPM-MPd Rp 1,6 Triliun

redaksiWD