wartadigital.id
Headline Seleb

Vicky Prasetyo Resmi Nikahi Kalina Oktarani

Youtube
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani resmi menjadi pasangan suami istri.

JAKARTA (wartadigital.id) – Setelah sempat tertunda karena terganjal restu orangtua,  momen bahagia yang ditunggu-tunggu Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akhirnya tiba. Vicky dan Kalina resmi menjadi pasangan suami istri.

Pernikahan Vicky dan Kalina digelar di Lodge Jagorawi Golf and Country Club Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). Dalam prosesi yang disiarkan secara langsung di Youtube-nya, Vicky tampak memakai busana berwarna krem, sama dengan Kalina.

Sebelum mengucapkan ijab kabul, Ustaz Zacky Mirza memberikan nasihat pernikahan untuk kedua calon pengantin. Musisi Charly van Houten terlihat hadir sebagai saksi.

Vicky Prasetyo menikahi Kalina dengan maskawin berupa seperangkat alat salat dan uang sebesar Rp 130.321. “Saya terima dan kawinnya Erie Ocktaranny binti Sadri Assairi dengan maskawin tersebut, tunai,” kata Vicky.

Setelah resmi menjadi suami istri, keduanya saling menyematkan cincin di jari masing-masing. Wajah bahagia langsung terlihat dari Vicky dan Kalina setelah resmi menikah.

Sebelum menikah, Vicky dan Kalina sempat berencana menikah pada Februari 2021. Namun, dua hari menjelang pernikahan Kalina membatalkan dengan alasan belum mendapat restu dari ayahnya.

Bagi Kalina, pernikahannya dengan Vicky merupakan pernikahan yang ke empat. Pernikahan Kalina paling populer adalah ketika dia menikah dengan Deddy Corbuzier. Dari pernikahan dengan Deddy, Kalina dikaruniai satu orang anak. Sedangkan dari dua pernikahan lainnya tidak dikaruniai anak.

Sementara untuk Vicky, sebelumnya dia menyebut pernikahannya dengan Kalina merupakan yang ke-25. Salah satu pernikahan Vicky paling disorot adalah ketika menikah dengan Angel Lelga. ren, med

Related posts

Eri Dukung Kolaborasi Akselerasi Vaksinasi Covid-19 di Surabaya

redaksiWD

Angka Kesembuhan Kasus Positif Covid-19 di Tulungagung Capai 90%

redaksiWD

Ketahuan Telantarkan 10.000 Migran di Texas, AS Larang Drone Terbang

redaksiWD