wartadigital.id
Tapal Kuda

Visa 1.395 Calon Jemaah Haji Kabupaten Pasuruan Telah Terbit 100%

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasuruan, Syaikhul Hadi

PASURUAN (wartadigital.id) – Beberapa hari menjelang keberangkatan, seluruh visa calon jemaah haji (CJH) Kabupaten Pasuruan sudah terbit 100%.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasuruan, Syaikhul Hadi, mengatakan, total ada 1.395 visa CJH Kabupaten Pasuruan yang telah diterbitkan. Rinciannya terdiri dari 360 jamaah dari Sub atau kloter 30, kemudian kloter 31 sebanyak 360, dan kloter 32 ada 360 jamaah.

Berikutnya adalah kloter 45 berjumlah 194 jemaah serta kloter 46 sebanyak 103 jemaah. Kloter ini merupakan jemaah gabungan antara jemaah Kabupaten Pasuruan dan Gresik.

“Seluruh visa jemaah calon haji Kabupaten Pasuruan telah terbit semua, terakhir pada hari Minggu kemarin. Termasuk jemaah yang bergabung dengan Kota Pasuruan maupun Gresik,” kata Syaikhul, Senin (13/5/2024).

Sebenarnya, jumlah jemaah yang fix berangkat ada 1.397 orang. Namun seiring berjalannya waktu, ada satu pasangan yang menunda keberangkatannya di tahun ini.

Syaikhul berharap jemaah yang sudah tervisa semua sehat untuk nantinya dapat menjalankan ibadah haji dengan sungguh-sungguh dan kembali ke Tanah Air dalam keadaan sehat. Sehingga, tidak ada lagi kuota jemaah yang harus digantikan karena batal berangkat.

“Karena sudah semakin dekat dengan hari keberangkatan, maka kami minta untuk jemaah agar dapat menjaga kesehatannya. Tidak perlu melakukan aktivitas yang berat, dan mengonsumsi makanan minuman yang bergizi,” lanjutnya. sur

Related posts

Revitalisasi Pasar Banyuwangi Mulai Mei 2024, Pemkab Segera Relokasi 352 Pedagang

Turunkan Stunting, BKKBN Jatim Gandeng UIN KHAS dan Jalin Komunikasi Intensif dengan TPPS Jember

redaksiWD

Realisasi PBB di Probolinggo hingga 30 September 2023 Capai Rp 10,56 Miliar

redaksiWD