wartadigital.id
Headline Seleb

Absen di Prosesi Siraman Aurel, Krisdayanti Minta Maaf

KPL
Krisdayanti

JAKARTA (wartadigital.id)  –  Tak terlihat di acara momen prosesi siraman puteri sulungnya, Aurel Hermansyah akhirnya Krisdayanti buka suara. Dikutip dari tayangan ESGE Entertainment, Sabtu (20/3/2021), Kridayanti menjelaskan kenapa dia tidak hadir di momen bahagia Aurel.

Keterangan yang diberikan Krisdayanti, tanggal yang bertepatan dengan acara siraman puteri sulungnya itu telah bertabrakan dengan jadwal lama yang telah disusunnya.

“Tanggal 19 Maret ini adalah jadwal yang sudah lama saya susun untuk membuat keberlanjutan dari pembuatan rekaman. Tanggal itu bersamaan dengan acara siraman Aurel,” tuturnya.

Hendak membuat video klip dengan rekan penyanyi, Krisdayanti yang sudah menjadwalkan acara tersebut sejak lama, mengaku tak bisa menyusun ulang jadwal tersebut. “Rencana tanggal lima, enam, mundur-mundur karena rekan duet baru pulang dari Jerman dan harus karantina dan tim musiknya memang harus menunggu semua settle,” ujarnya.

“Setelah Mas Sandy Sandoronya karantina, tanggal 19 dan 18 memang sudah dipilih lama sama saya, disesuaikan karena tanggal kerja saya baru bisa off Sabtu Minggu. Saya sudah minta maaf langsung dengan puteri saya dalam acara siraman saya absen,” imbuhnya.

Krisdayanti menyebut tak ada yang berlebihan kenapa dirinya tak hadir di momen spesial itu, Krisdayanti mengaku kehadirannya sudah diwakilkan oleh Yuni Shara, kakak kandungnya. “Insya Allah besok pas pengajian bisa hadir. Hanya ada satu tanggal yang miss, saya minta maaf sekali,” sambungnya. ren, gri, esg

 

 

Related posts

Abah Ab Bersama Forkopimda Sampang Hadiri Acara Deklarasi Madura Produkfif Tanpa Narkoba

redaksiWD

Bank Jatim Serahkan CSR kepada BAZNAS Provinsi Jawa Timur

redaksiWD

Polres Mojokerto Rotasi Tiga Kapolsek Jajaran

redaksiWD