wartadigital.id
Ekbis Headline

Bingung Isi Libur Lebaran? Gabung Aja dengan Program Carnival Spektakular JW Marriott Surabaya

JW Marriott Surabaya menghadirkan program carnival yang meriah. Acara ini menawarkan berbagai macam permainan anak hingga dewasa yang menghibur, cocok untuk dinikmati oleh seluruh keluarga.

 

SURABAYA (wartadigital.id) –  Libur Lebaran 1445 H akan datang sebentar lagi. Dalam semangat menyambut kegembiraan dan keseruan libur Lebaran,  JW Marriott Surabaya menghadirkan program carnival yang meriah. Acara ini menawarkan berbagai macam permainan anak hingga dewasa yang menghibur, cocok untuk dinikmati oleh seluruh keluarga.

Kegiatan tersebut dimulai dari 10 hingga 14 April 2024 pukul 16.00 – 19.00 WIB di lantai 4, Oasis Poolside. Hotel mewah bintang lima yang berlokasi di jantung kota Surabaya tersebut mengundang masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk bergabung dalam keseruan program JW Carnival, di mana tamu akan menemukan beragam permainan yang dirancang khusus untuk menghibur selama lebaran, mulai dari bouncy house, human claw, balloon house, ring toss, mini bombom car, hingga berbagai macam stall makanan yang dapat dinikmati seluruh keluarga dengan harga Rp 50,000 / porsi.

Warga bisa menikmati mulai dari minuman yang menyegarkan seperti kelapa muda, cemilan seperti popcorn, gulali, es    lilin, hingga pukis, dan makanan utama seperti bakso, sate hingga lontong sayur. “Semua program yang dikemas dalam suasana yang menyenangkan dan nyaman, menjadikan pengalaman liburan Anda bersama keluarga tercinta di JW Marriott Surabaya tak terlupakan,” kata Yudi Hendarsyah selaku Director of F&B, Rabu (3/4/2024).

Dijelaskan Yudi, apabila Anda memilih untuk menginap dengan paket Family by JW selama periode libur Lebaran tersebut, Anda dan keluarga akan mendapatkan akses eksklusif ke JW Carnival tanpa tambahan biaya. Selain itu, nikmati juga sarapan buffet untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak di Pavilion Restaurant, serta fasilitas JW Tent yang disediakan secara gratis sebagai area bermain anak di dalam kamar.

Juga akan mendapatkan akses ke Kids Club yang terletak di lantai 4, menyediakan berbagai aktivitas menarik untuk anak-anak, seperti kegiatan mewarnai dan membuat dekorasi cupcake di SBCo. Selain itu, akan mendapatkan kemudahan akses untuk mengunjungi Tunjungan Plaza, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya, dengan fasilitas shuttle yang tersedia setiap jam. Namun, bagi tamu yang tidak memilih paket Family by JW, tetap dapat menikmati semua fasilitas permainan yang tersedia di JW Carnival dengan membayar Rp 200,000 per orang, termasuk 2 jenis menu yang disediakan secara gratis. Harga tersebut berlaku untuk anak usia 4 tahun ke atas hingga dewasa.  “Jangan lewatkan kesempatan untuk menciptakan kenangan indah bersama orang terdekat di JW Marriott Surabaya,” tutup Yudi. nti

Related posts

AHY Ucapkan Selamat atas Deklarasi Anies – Cak Imin

redaksiWD

Puncak Arus Balik di Bandara Soetta Diprediksi 14 dan 15 April 2024

Oknum Perangkat Desa Kesimantengah Diduga Banyak Lakukan  Pelanggaran

redaksiWD