wartadigital.id
Headline Seleb

Justin Bieber Siap Rilis Album Baru, Justice

Justin Bieber akan merilis album terbarunya yang bertajuk Justice pada 19 Maret 2021.

WASHINGTON (wartadigital.id) – Justin Bieber  mengumumkan akan merilis album terbarunya yang bertajuk Justice pada 19 Maret 2021. Album barunya ini merupakan album keenam  setelah tahun lalu Justin Bieber merilis album Changes.

Pada albumnya kali ini, Justin akan menampilkan lagu-lagu populernya seperti Holy yang kolaborasi dengan Chance the Rapper dan Lonely kolaborasinya bersama Benny Blanco dan Anyone. Semua lagu tersebut berada di Top 40 di chart Billboard Hot 100.

“Di saat ada begitu banyak yang salah dengan planet yang rusak ini, kita semua mendambakan kesembuhan dan keadilan untuk umat manusia,” tulis Justin Bieber di Twitter pribadinya.

Penyanyi kelahiran 1 Maret 1994 ini ingin memberikan kenyamanan dalam membuat musik. Ia berharap musik bisa menghubungkannya dengan penggemar dan masyarakat. “Dalam membuat album ini, tujuan saya adalah membuat musik yang memberikan kenyamanan untuk membuat lagu yang bisa membuat orang terhubung, sehingga mereka merasa tidak terlalu sendirian. Musik adalah cara yang bagus untuk mengingatkan satu sama lain bahwa kita nggak sendiri. Musik bisa menjadi cara untuk berhubungan satu sama lain dan terhubung satu sama lain,” imbuhnya.

Album Justice, bagi Justin Bieber sendiri adalah jembatannya untuk bisa berkomunikasi lewat cara lain agar lebih terhubung satu sama lain. Harapannya juga untuk menyuarakan penderitaan yang orang lain alami. “Saya tahu bahwa saya nggak bisa begitu saja menyelesaikan ketidakadilan dengan membuat musik, tetapi saya tahu bahwa jika kita semua melakukan bagian kita dengan menggunakan karunia kita untuk melayani planet ini, dan satu sama lain, maka kita semakin dekat untuk bersatu. Ini adalah saya yang melakukan sebagian kecil bagian. Bagian saya. Saya ingin melanjutkan percakapan tentang seperti apa keadilan itu sehingga kita dapat terus menyembuhkan,” ungkapnya soal tema besar di album Justice

Baru-baru ini Justin Bieber diumumkan sebagai nominasi Nickelodeon’s Kids’ Choice Awards 2021 yang akan digelar pada 13 Maret mendatang. Suami Hailey Baldwin ini memecahkan rekor dengan penampilan Tik Tok secara langsung lagu-lagu dari album Journals yang telah menarik lebih dari 4 juta penonton. vrt, ins

Related posts

Firli Bahuri Ajukan Penundaaan Pemeriksaan Dirinya oleh Dewas KPK

redaksiWD

Guru Honorer Adukan Nasib, Lulus Passing Grade Tak Diusulkan Masuk Formasi PPPK

redaksiWD

Maksimalkan Komoditas Kopi Jawa, BI Jatim Gelar Java Coffee Culture 2022

redaksiWD