wartadigital.id
Headline Nasional

Tiga Harapan OjolET Terhadap Prabowo Subianto, Salah Satunya Lahan Parkir Gratis

Acara Dua Roda Menuju Indonesia Maju yang digelar Jumat (19/1/2024) di Lapangan Banteng Jakarta Pusat.

 

JAKARTA (wartadigital.id) – Ada tiga harapan yang disampaikan Komunitas Ojok Onlie Penggemar Erick Thohir (OjolET) dal acara Dua Roda Menuju Indonesia Maju yang digelar Jumat (19/1/2024) di Lapangan Banteng Jakarta Pusat.

Rinto perwakilan OjolET mengatakan ada tiga pesan yang akan sampaikan untuk Prabowo Subianto. “Pertama tentang lahan parkir gratis buat Ojol. Katanya Jakarta punya lahan luas, kita ingin ruang lahan parkir gratis,” katanya.

Kedua, lanjut Rinto berharap ada lahan atau tempat untuk mereka istirahat. Shelter basecamp untuk berteduh setelah melakukan perjalanan.

Ketiga Ojol juga ingin sumber daya manusia yang lebih baik dengan pendidikan. Mereka  ingin pintar, punya ruang kelas, selama ini mereka dianggap sebelah mata. “Kita ingin pintar seperti orang-orang,” katanya.

Anton perwakilan Ojol lainnya mengatakan  Jakarta dulu rindang, adem, sekarang banyak pohon ditebang. Padahal pohon buat mereka tempat berteduh, istirahat. “Saya banyak berharap kepada bapak agar lebih dibudidayakan lagi pohon-pohon  di Jakarta,” katanya.

Ojol Perempuan Wahyuni Maharani menambahkan saat dia bekerja kadang membawa dua anak. Dia mengucapkan terima kasih  kepada Erick Thohir dan Prabowo Subianto karena telah diundang di acara ini dan mendapatkan motor dari Erick. Motor pemberian ini akan digunakan untuk Ojol.

Wahyuni bersyukur Erick Thohir dan Prabowo Subianto pemimpin yang hebat, tulus dan tak memandang asal usul seseorang. “Harapan saya, Bapak Prabowo jadi pemimpin, pahlawan buat kami walau gak kenal. Saya bangga dengan Prabowo Subianto semoga sehat selalu, bisa pimpin Indonesia. Bapak punya kesabaran yang kuat. Untuk Pak Erick terima kasih atas perhatiannya kepada kami sekeluarga,” ujarnya.

Prabowo Subianto langsung merespon harapan OjolET. “Permintaan kalian masuk akal, segera saya akan bertemu Gubernur DKI untuk membahas ini. Masalah pendidikan juga tadi bagus,” kata Prabowo.  nti

Related posts

Tak Kenal Hari Libur, Mas Tamam Blusukan ke Kelurahan Pakai Motor

redaksiWD

Di Hadapan Delegasi EAROPH 2022, Emil Dardak Pamerkan Progress JIIPE Gresik

redaksiWD

Senasib dengan Bandara Kertajati, Satu-satunya Maskapai di Bandara JB Soedirman Berhenti Operasi

redaksiWD