wartadigital.id
Nasional

Akun Medsos Diduga Egi Otak Pelaku Pembunuhan Vina Ditemukan

Penemuan akun media sosial diduga Egi, yang merupakan otak dari pembunuhan dan pemerkosaan Vina di Cirebon.

 

JAKARTA (wartadigital.id)  – Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan penemuan akun media sosial diduga Egi, yang merupakan otak dari pembunuhan dan pemerkosaan Vina di Cirebon.  Kabar itu mencuat di media sosial X dan menuai komentar dari netizen.

Memang diketahui, seusai film layar lebar bertajuk Vina: Sebelum 7 Hari viral dan menggemparkan Indonesia, lantaran diambil dari kisah nyata seorang korban pembunuhan dan pemerkosaan bernama Vina di Cirebon.

Sebagian netizen Indonesia berkomentar untuk mencari akun media sosial dari ketiga otak pelaku yang belum ditangkap.

Terutama, akun media sosial Egi, yang merupakan pelaku utama pembunuhan Vina di Cirebon.  Kemudian, untuk diketahui juga, belakangan ini netizen dihebohkan dengan pemilik akun media sosial X @langitan99.

Pasalnya, ia menemukan akun media sosial yang diduga Egi, yakni otak pelaku pembunuhan. Dalam akun media sosial tersebut, ia menyebutkan bahwa dirinya mengungkapkan itu, lantaran ada kecocokan.

Pertama, disebutkannya, seseorang yang berswafoto bersama pria yang diduga Egi merupakan salah satu pelaku yang sudah ditangkap.

Yang berkacamata…   Yang banyak di curigai oleh netizen  sebagai otaK utama di kasus vina…”   “Dan yang di sebelah kanan depan sangatlah  mirip dengan  tersangka yang sudah ditangkap dan di hukum….” tulis akun media sosial X @langitan99 seperti yang dikutip, Sabtu (18/5/2024).

Di mana diketahui, pria yang berkacamata itu menamakan akun Facebook miliknya “Egi Ryan Prayoga.” Namun, ia juga memiliki akun lain yang diberi nama “Apunk Erpe.”  Kemudian, pada akun tersebut, pria yang diduga Egi itu berswafoto dengan salah satu rekannya.

Bahkan yang lebih menariknya, rekan tersebut mengucapkan belasungkawa atas kepergian Eki yang merupakan kekasih Vina.  Keduanya dibunuh pada malam yang sama, yakni pada 27 Agustus 2016. Sementara, akun bernama ‘Haddy Onadio’ mengucapkan belasungkawa pada 28 Agustus 2016.

Di samping itu, satu di antara akun juga memastikan bahwa itu adalah Egi. Hal ini lantaran pernah bertatap muka langsung dalam acara ulang tahun Monraker Indonesia.

Hal itu dijelaskan akun bernama Laras, bahwa saat itu Egi menggunakan jaket berwarna merah, putih, biru, dan membonceng seorang wanita. Melihat unggahan itu, sontak, netizen merasa heran dengan polisi, lantaran sulit menangkap ketiga orang tersebut.

Akan tetapi, beredar pula isu soal satu di antara pelakunya yang kabur merupakan anak oknum aparat.  “Masa iya nangkep jamet kabupaten begini sampe kepending 3 tahun,” tulis netizen.

Masa iya 8 tahun polisi nggak bisa nemuin/tuntasin kasus ini… Ini baru beberapa hari dari viralnya lagi film Vina udah banyak spall spilll muka dia lah FB dia temannya keluarganya. Hormat sih buat kekompakannya netijen,” tulis netizen kembali. one

Related posts

Terima Data P3KE Langsung  dari Presiden, Khofifah Siap Tancap Gas Berantas Kemiskinan Ekstrem di Jatim

redaksiWD

Temui Menag, Abu Janda Sebut yang Benci Gus Yaqut Kaum Radikal, Intoleran

redaksiWD

Ambyar, 23 Ribu ASN Terdata sebagai Penerima Bansos Salah Sasaran

redaksiWD