wartadigital.id
Headline Surabaya

Ara Ditemukan, Ternyata Dibawa Budenya Sendiri

Istimewa
Nesa Alana Karaisa, gadis kecil berusia 7 tahun yang biasa dipanggil Ara sudah ditemukan sejak dikabarkan hilang 23 Maret lalu.

SURABAYA (wartadigital.id) – Dikabarkan hilang sejak 23 Maret lalu, kini Nesa Alana Karaisa, gadis kecil berusia 7 tahun yang biasa dipanggil Ara sudah ditemukan.

Ara dibawa ke Pasuruan oleh seseorang yang diduga masih ada hubungan keluarga.

Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo kepada beberapa awak media membenarkan ditemukannya Ara. “Iya betul Ara sudah ditemukan. Tadi dini hari sekitar pukul 02.00,” terangnya di Mako Polrestabes Surabaya, Sabtu (27/3/2021).

Ditanya terkait pelaku, Hartoyo menyampaikan, bahwa si pelaku ini masih ada hubungan saudara. Namun terlepas hal itu, hukum tetap harus ditetapkan.

“Penyelidikan tetap berlanjut. Meski keluarga, tetapi ada pidana di situ. Pelaku harus mendapat konsekuensi hukum karena tidak memberi tahu orangtuanya saat mengajaknya pergi,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Ara dilaporkan hilang sejak Selasa (23/3/2021) lalu. Kronologi bermula saat Ara bersama kakak laki-lakinya yang hanya terpaut satu tahun di atasnya, keluar membeli jajanan.

Namun, saat kembali ke rumah, sang kakak pulang sendirian. Pengakuan dari kakaknya, Ara ingin bermain ke Taman Teratai yang tak jauh dari rumahnya di Jalan Karang Gayam Tambaksari Surabaya.

Menurut Hartoyo, saat ini Ara dan orangtuanya sudah bertemu. Mereka saat ini berada di Mapolrestabes Surabaya. Tak hanya itu, bude atau pelaku yang membawa Ara juga ikut serta diamankan di sana. ary

Related posts

PKB Digoyang Kudeta, Jatim Pastikan Tetap Solid

redaksiWD

ITS Siap Juarai RoboCup 2021 Worldwide

redaksiWD

Sempat Kritis Terpapar Covid-19, Jane Shalimar Meninggal Dunia

redaksiWD