wartadigital.id
Headline Seleb

Berlimpah Materi, Arya Saloka Tak Jumawa

Arya Saloka

JAKARTA (wartadigital.id) – Popularitas sinetron Ikatan Cinta ikut mempertebal pundi-pundi para aktornya. Hal itu diamini Arya Saloka, pemeran utama pria dalam sinetron hits RCTI tersebut.

Selain honor selangit, Arya juga kebanjiran tawaran endorsement. “Saya nggak tahu apakah ini berkah atau tidak. Namanya dunia, semua ini juga bisa jadi ujian,” katanya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Sabtu (6/3/2021).

Hidup berlimpah materi ternyata tak mengubah Arya Saloka jumawa. Suami aktris Putri Anne tersebut tetap sederhana dalam kesehariannya. Di balik penampilan necisnya sebagai Aldebaran, Arya tetap mempertahankan tampilan santai di kesehariannya.

Bahkan, penampilan Arya Saloka memakai sandal harga belasan ribu rupiah sempat menjadi perbincangan hangat warganet. “Saya itu nggak kenal barang branded. Baru kenal merek karena dikasih tahu orang. Hobi saya cuma makan. Paling uang buat makan karena kalau saya tak pernah beli produk fashion begitu,” ujarnya.

Ayah satu anak itu kemudian menambahkan kalau memang lagi suka atau butuh barang ia memang beli. “Tapi selebihnya sih memang lebih baik uangnya ditabung saja. Karena memang saya nggak suka belanja,” katanya.

Tak hanya berpenampilan biasa, di tengah padatnya jadwal syuting Ikatan Cinta, Arya juga masih menyempatkan bertemu dengan tetangga maupun teman lamanya. Popularitas nyatanya tidak membuat dia jumawa.

“Ya memang dari dulu saya begini. Nggak bagaimana juga (setelah populer) karena saya memang tidak pernah mengharapkan popularitas itu. Bahkan, saya tidak pernah bermimpi bisa menjadi seperti sekarang,” ungkap Arya Saloka. set

Related posts

Hingga 4 Mei, Sebanyak 514.120 Wajib Pajak Manfaatkan Diskon Ramadan Pemprov Jatim

redaksiWD

ITS Terima 1.279 Calon Mahasiswa dari Jalur SNMPTN 2021, Teknik Informatika Persaingan Paling Ketat

redaksiWD

Pasca Pelantikan, Kepala Daerah Kabupaten dan Kota Blitar Diminta Fokus Bedah PSN Selingkar Wilis-Lintas Selatan

redaksiWD