wartadigital.id
Ekbis

BNI Raih Dua Penghargaan Marketeers Youth Choice Award 2024

BNI meraih peringkat Silver dalam kategori Dream Workplace BUMN dan peringkat Bronze untuk kategori Electronic Money (TapCash).

 

JAKARTA (wartadigital.id)  – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menorehkan prestasi dengan meraih dua penghargaan bergengsi di ajang Marketeers Youth Choice Award (YCA) 2024. BNI meraih peringkat Silver dalam kategori Dream Workplace BUMN dan peringkat Bronze untuk kategori Electronic Money (TapCash).

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas komitmen BNI dalam memberikan kemudahan bertransaksi bagi Generasi Z (Gen Z) melalui TapCash dan menjadi salah satu BUMN yang diimpikan sebagai tempat kerja ideal bagi Gen Z.

Marketeers Youth Choice Award merupakan penghargaan brand yang didasarkan pada hasil voting dari lebih dari 2.000 mahasiswa, khususnya Gen Z. Mereka tersebar di puluhan kampus ternama di berbagai kota di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Serang, Bandung, Malang, Madura, Padang, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, Medan, Lampung, dan Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pada survei YCA tahun ini, terdapat 32 kategori produk dengan metode survei di mana responden memilih tiga dari lima merek dalam satu kategori. Pencapaian tertinggi dari sebuah brand adalah dipilih dan diadvokasi oleh konsumen.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Marketeers atas kepercayaan yang diberikan kepada BNI. “Kami ucapkan terima kasih kepada Marketeers. Penghargaan ini sungguh berarti bagi kami,” ujar Okki, Minggu (19/5/2024).

Okki menjelaskan, TapCash merupakan kartu uang elektronik BNI yang berfungsi sebagai pengganti uang tunai dan dapat diisi ulang. TapCash dapat digunakan untuk pembayaran di berbagai merchant yang bekerja sama dengan BNI termasuk minimarket seperti Alfamart, Indomaret, Alfamidi, dan Circle K, official store di e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, dan Dinomarket.

Selain itu, TapCash juga dapat digunakan untuk transaksi di vending machine di shelter busway TransJakarta dan Commuterline, serta untuk pembayaran tol (e-toll BNI).

“TapCash sudah pasti mempermudah masyarakat untuk bertransaksi, tidak perlu lagi repot menyediakan uang tunai. Apalagi Gen Z merupakan generasi cashless, TapCash diharapkan bisa menjadi pilihan,” kata Okki. nti

Related posts

Pemprov Jatim Terima Penghargaan Kemenkumham terkait Kreativitas dan Inovasi Kekayaan Intelektual

redaksiWD

Tiga Menteri Lepas Ekspor Pertanian Jatim Senilai Rp 140 Miliar

redaksiWD

Layanan Drive Thru Penukaran Uang 2023 BI Jatim Resmi Ditutup