wartadigital.id
Headline Madura

Bupati Sampang Buka Puslatkab dan Lepas Atlet PON XX

Bupati H Slamet Junaidi membuka Puslatkab dan melepas Atlet PON XX asal Kabupaten Sampang di GOR Indoor, Rabu (21/9/2021).

SAMPANG (wartadigital.id) – Bupati Sampang H Slamet Junaidi membuka Pemusatan Latihan Kabupaten (Puslatkab) dan melepas Atlet PON XX asal Kabupaten Sampang di GOR Indoor, Rabu (21/9/2021).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H Yuliadi Setiawan, Pengurus KONI Sampang, Pimpinan Cabor serta para atlet PON Papua XX dan atlet yang diproyeksikan pada Porprov Jatim 2022.

Ketua KONI Sampang H Abdul Wasik menyampaikan bahwa Puslatkab dipersiapkan dalam pelaksanaan Porprov Jawa Timur VII 2022.

Ada sebanyak 107 atlet dan 30 pelatih dari 16 cabang olahraga (Cabor) yang melakukan Puslatkab dengan ditargetkan masuk 20 besar pada Porprov Jawa Timur.

Adapun waktu pelaksanaan Puslatkab akan dibagi dua tahap, yakni tahap pertama pada September – Desember 2021, kemudian tahap kedua Januari – Mei 2022.

“Peserta yang akan mengikuti Puslatkab telah mengikuti hasil tes pengukuran kemampuan fisik atlet, target 20 besar untuk Porprov Jatim 2022” ungkapnya.

Sementara, atlet asal Kabupaten Sampang yang akan berangkat ke PON XX Jawa Timur diantaranya Dakwatul Anisa Cabor Atletik, Vina Istyanah Cabor Pencak Silat, Hasan Basri Cabor Menembak dan Murobbil Vitoni Cabor Ikatan Motor Indonesia.

Saat memberikan sambutan, Bupati Sampang H Slamet Junaidi memotivasi para atlet yang akan berangkat ke PON Papua XX dan atlet Puslatkab yang diproyeksikan untuk Porprov Jatim VII.

Sebagai Kepala Daerah, pihaknya akan mendukung apa yang menjadi kebutuhan para Cabor dengan memperhatikan target dan prestasi yang akan diraih.

Selain mendapat uang saku dari Pemerintah Daerah, para atlet PON XX asal Kota Bahari yang akan mewakili Jawa Timur akan mendapat uang saku secara pribadi dari Bupati Sampang.

“Saya ingin Sampang dikenal dengan hal yang positif, khususnya melalui KONI dengan prestasi atlet-atletnya di kancah nasional,” harapnya. jok

Related posts

Prosedur Bedah Estetika Semakin Diminati, Miracle Aesthetic Clinic Launching MASC

redaksiWD

Unjuk Karya ke Khalayak, Desain Interior ITS Garap Pameran Virtual

redaksiWD

Hadiri Sertijab Walikota Surabaya, Gubernur Khofifah Tekankan Surabaya Tetap Jadi Barometer Kebangkitan Ekonomi Jatim

redaksiWD