wartadigital.id
Headline Seleb

Cakra Khan Minta Maaf Tak Lolos America’s Got Talent 2023

Youtube AGT
Penampilan Cakra Khan saat tampil di America’s Got Talent (AGT) 2023 beberapa waktu lalu.

 

JAKARTA (wartadigital.id) – Penyanyi Cakra Khan batal melaju ke semifinal America’s Got Talent 2023. Cakra Khan bahkan meminta maaf pada penggemarnya melalui unggahan di akun Twitter pribadinya. Cakra mengatakan dirinya mengetahui tidak lolos America’s Got Talent 2023 setelah melihat unggahan Instagram resmi ajang pencarian bakat bergengsi itu.  “Lihat IG AGT nampak nya aku nggak masuk guys, maafin ya wkwkwkw,” tulis Cakra dikutip pada Rabu (16/8/2023).

Meski gagal melaju ke babak America’s Got Talent berikutnya, penyanyi 31 tahun ini tidak berkecil hati. Dia bahkan semakin semangat untuk terus belajar dan mengasah kemampuan bernyanyinya untuk lebih baik lagi.  “Mungkin saya harus latihan lagi keep moving forward,” kata Cakra.

Di sisi lain, pelantun Kekasih Bayangan itu mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Putri Ariani. Sebab, remaja 17 tahun itu menjadi satu-satunya kontestan America’s Got Talent asal Indonesia yang masih bertahan. “Gas kita sekarang dukung Putri Ariani,” jelas Cakra.

Seperti diberitakan sebelumnya, Cakra menyanyikan dua lagu saat tampil di America’s Got Talent 2023. Lagu pertama adalah Make It Rain milik Ed Sheeran yang membuat Simon Cowell selaku juri langsung memberhentikan aksinya.

Kemudian lagu kedua No Woman No Cry dari Bob Marley yang membuat artis 31 tahun itu mendapatkan empat yes dari para juri. Meski suaranya dipuji sangat seksi, namun Cakra harus menghentikan langkahnya. Sedangkan Putri Ariani menyanyikan lagu Loneliness ciptaannya. Remaja itu juga bermain piano di atas panggung America’s Got Talent. Penampilannya yang memukau dan suaranya yang merdu membuat Simon Cowell memberikan golden buzzer. sin

 

Related posts

Upacara HUT ke-76 RI, Walikota Eri Berharap Surabaya Segera Merdeka dari Covid-19

redaksiWD

HUT ke-3, IDC3 Gelar Fun Bike dan Berbagi ke Panti Asuhan

redaksiWD

Update Korban Banjir Bandang Kota Batu, 5 Orang Meninggal Dunia

redaksiWD