wartadigital.id
Surabaya

Cangkrukan di Warkop, 20 Warga Sidoarjo Terjaring Razia Jam Malam

Petugas gabungan dari Polresta Sidoarjo, Kodim 0816 Sidoarjo, dan Satpol PP Sidoarjo serta sejumlah relawan yang tergabung dalam Satgas Covid Sidoarjo melakukan razia di kawasan Gedangan.

 

SIDOARJO (wartadigital.id) – Satgas Penanganan Covid-19 Sidoarjo terus mengintensifkan razia malam dan operasi yustisi di tingkat desa. Operasi ini gencar dilakukan menjelang perpanjangan PPKM Mikro yang akan dimulai Selasa (23/2/2021) esok.

Razia tak hanya di kawasan tengah Kota Sidoarjo, sejumlah titik di pinggiran juga menjadi sasaran. Petugas gabungan dari Polresta Sidoarjo, Kodim 0816 Sidoarjo, dan Satpol PP Sidoarjo serta sejumlah relawan yang tergabung dalam Satgas Covid Sidoarjo melakukan razia di kawasan Gedangan.

Dimulai sekitar 22.00, petugas menyisir kawasan Gedangan yang ditengarai masih terjadi kerumunan massa. Petugas mendatangi warung kopi dan tempat cangkrukan di pinggir jalan dan menindak sejumlah pengunjung dan pengelola yang masih nekat buka melebihi jam malam yang telah ditetapkan.

Petugas berhasil menjaring lebih dari 20 warga yang melanggar aturan jam malam dengan berkerumun atau kongkow-kongkow di warung kopi maupun warung makan.

Oleh petugas, pelanggar langsung disita KTPnya dan diberi surat Bukti Pelanggaran untuk selanjutnya disidang Majelis Hakim Pengadilan Negeri Sidoarjo. Dalam penindakan ini, sejumlah pelanggar sempat berkelit dan beralasan tidak bawa atau tidak punya KTP. had

Related posts

ITS Borong 13 Medali Juara di AISEEF 2021

redaksiWD

Gandeng Nokia – Indosat, ITS Luncurkan 5G Experience Center Pertama di Indonesia

redaksiWD

Gunakan KRI Semarang, Pemkot Surabaya Kembali Berangkatkan Bantuan Kemanusiaan untuk NTT

redaksiWD