wartadigital.id
Mataraman

Kebakaran Hebat Landa Gudang Cat Mebel di Mojokerto

Diduga korsleting, kebakaran melanda sebuah gudang cat mebel di Jalan Jayanegara, Kecamatan Puti, Kabupaten Mojokerto, Senin (22/2/2021) dinihari.

 

MOJOKERTO (wartadigital.id) – Kebakaran melanda sebuah gudang cat mebel di Jalan Jayanegara, Kecamatan Puti, Kabupaten Mojokerto, Senin (22/2/2021) dinihari. Api dengan cepat membesar karena yang terbakar berupa bahan baku cat dan puluhan drum tiner.

Diduga, api berasal dari korsleting listrik di gudang tersebut. Tidak ada korban dalam musibah ini. Saat ini Polres Mojokerto menangani kebakaran tersebut.

Asap tebal dengan cepat membesar di gudang satu dan dua pabrik cat mebel PT Bina Maju ini. Sempat beberapa kali terdengar ledakan yang berasal dari kaleng cat dan drum bahan baku pembuatan cat.

Petugas pemadam kebakaran yang berada di lokasi sempat menjebol tembok dan memecahkan jendela kaca agar dapat menjangkau titik api.

Nanang, salah satu petugas Satpol PP mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 02.00 dini hari. Terlihat percikan api dari atap dan api langsung membesar. PMK sempat kesulitan karena seluruh areal terkunci dan tak ada satu pun penjaga di lokasi.

Sementara itu, tujuh unit mobil PMK dari Pemkab dan Pemkot Mojokerto serta pabrik sepatu dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah. “Namun api terus membesar karena yang terbakar berupa minyak,” ujar petugas PMK, Eko Sasmito. jar, sin

Related posts

Serbuan Vaksinasi Sasar 41 Ponpes se-Jatim dengan 37.149 Dosis Vaksin

redaksiWD

3.042 Warga Trenggalek Menganggur akibat Pandemi

redaksiWD

Virus Corona B117 Masuk ke Indonesia, Gubernur Khofifah Minta Masyarakat Jatim Waspada

redaksiWD