wartadigital.id
Sport

Championship Series Liga 1: Sape Kerrab Termotivasi Kalahkan Borneo FC Lagi

Karetaker pelatih Madura United, Rakhmat Basuki (dua dari kiri) sebut motivasi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab sedang tinggi

BANGKALAN (wartadigital.id) – Madura United FC sangat tertantang untuk mengalahkan Borneo FC Samarinda saat bertemu dalam leg pertama semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/24.

Menurut karetaker pelatih Madura United, Rakhmat Basuki, motivasi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab ini tidak terlepas dari lawannya merupakan pemenang regular series.

Sehingga, dia bersama anak asuhnya akan berjuang maksimal untuk mengamankan hasil positif saat bentrok di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Rabu (15/5/2024) malam.

“Persiapan berjalan dengan baik. Semua pemain sangat antusias mengikuti latihan. Itu menandakan bahwa semua pemain sangat bersemangat menyambut laga Championship Series,” ujarnya.

“Kami termotivasi mengalahkan mereka pada pertandingan besok (hari ini, red),” lanjut pelatih asal Pamekasan ini.

Sebelumnya, Madura United mampu menang empat gol tanpa balas di kandang Borneo FC. Menariknya, laga tersebut dipimpin Rakhmat Basuki, karena pelatih kepala Mauricio Souza sedang tidak bisa dampingi tim.

Namun, Rakhmat enggan memandang remeh lawan. Dia menyebutkan, Borneo FC sudah berbeda, sebab akan tampil dengan kekuatan penuh.

“Tapi yang jelas kami harus waspadai semua pemain Borneo FC. Karena semua pemain di dalam Borneo FC adalah pemain kunci,” tutur dia. lib, mra

Related posts

Emil Dardak Hadiri Kejurnas Pacu Kuda Indonesia Derby ke-56 Tahun

redaksiWD

Liga 1: Diwarnai Dua Penalti Kontroversial, Persija Kalah Dramatis dari Bali United

redaksiWD

Obor Api Porprov VIII Jatim Tiba di Grahadi, Khofifah Berharap Semangat Patriotisme Tertanam di Jiwa Atlet

redaksiWD