wartadigital.id
Headline Seleb

Datang Siraman, Yuni Shara Terharu Bisa Antarkan Aurel Memulai Hidup Baru

KPL
Yuni Shara (kanan) ikut mendampingi Aurel Hermansyah saat prosesi siraman.

JAKARTA (wartadigital.id) – Aurel Hermansyah baru saja menggelar acara prosesi siraman di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (19/3/2021). Acara siraman tersebut hanya dihadiri keluarga dan orang terdekat saja.

Dalam kegiatan itu, ibu kandung Aurel, Krisdayanti berhalangan hadir. Namun kakak Krisdayanti, Yuni Shara hadir. Kehadiran Yuni di siraman Aurel sekaligus juga sebagai perwakilan dari Krisdayanti. Yuni sendiri merasa senang diberi kesempatan untuk melakukan siraman kepada Aurel.

Namun dia enggan berkomentar soal alasan ketidakhadiran Krisdayanti di acara prosesi siraman Aurel Hermansyah. Menurut Yuni, hal itu bukan menjadi ranahnya untuk membeberkan alasan sang adik tak datang ke siraman puterinya. “Nah kalian nanya yang porsi saya aja ya,” ujar Yuni Shara usai prosesi siraman Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Yuni mengaku bahagia mengantarkan keponakannya yang sebentar lagi akan menikah.  “Ya alhamdulillah acara siraman berjalan dengan lancar, terus tadi saya dikasih kesempatan untuk mengantarkan Loli,” ujar Yuni Shara, Jumat (19/3/2021).

Tak hanya kebahagiaan yang terlihat, Yuni juga terharu saat melakukan siraman kepada keponakannya, Aurel. Sebab, Yuni mengikuti tumbuh kembang Aurel dari sejak kecil hingga sebentar lagi menjadi istri dari Atta Halilintar. “Saya juga udah bicara sama Loli mengantarkan anak yang sudah remaja menuju chapter baru, terharu, happy,” kata Yuni Shara. Bagi Yuni, setiap momen prosesi siraman pasti diwarnai dengan tangis dan haru. Keluarga pun harus ikhlas melepaskan Aurel untuk dibawa oleh suaminya nanti, Atta Halilintar. ren, set

Related posts

Said Aqil Sebut Pintu Masuk Terorisme adalah Ajaran Wahabi dan Salafi

redaksiWD

Bantu Calon Mahasiswa Hadapi UTBK, Mahasiswa Unair Ciptakan Aplikasi Analitica.id

redaksiWD

Wagub Emil Ajak Notaris Bantu Pemerintah Pulihkan Roda Perekonomian

redaksiWD