wartadigital.id
Headline Surabaya

Eri Cahyadi Dapat Lencana Penghargaan Jer Basuki Mowo Beya Emas

Gubernur Khofifah Indar Parawansa menyerahkan penghargaan Jer Basuki Mowo Beya Emas kepada Walikota Surabaya Eri Cahyadi dalam peringatan HUT ke-76 Provinsi Jatim di Gedung Negara Grahadi, Rabu (13/10/2021).

 

SURABAYA  (wartadigital.id) – Walikota Surabaya Eri Cahyadi memperoleh lencana penghargaan Jer Basuki Mowo Beya Emas dari Gubernur Jatim dalam peringatan HUT ke-76 Provinsi Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu  (13/10/2021).

“Terkait penghargaan ini, kami dinilai ada peningkatan pengembangan kompetensi ASN (Aparatur Sipil Negara) . Tentunya penghargaan ini untuk kemajuan umat dan kepentingan umat,” kata Walikota Eri Cahyadi Seusai menerima penghargaan.

Selain Walikota Surabaya, sejumlah kepala daerah juga menerima penghargaan serupa, yaitu Bupati Sumenep Achmad Fauzi, Bupati Magetan Suprawoto dan Bupati Tuban Aditya Halindra Farizki.

Bahkan, Gubernur juga memberikan penghargaan kepada Pagdam V Brawijaya Mayjend TNI Suharyanto, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, dan juga Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jatim Mohammad Dofir.

Walikota Eri menyampaikan rasa syukurnya karena sudah dapat penghargaan ASN Achievement Awards 2021 dari Pemprov Jatim. Menurutnya, penghargaan Jer Basuki Mowo Beya ini sebagai apresiasi terkait adanya peningkatan pengembangan kompetensi ASN di lingkungan Pemkot Surabaya.

Mantan Kepala Bappeko Kota Surabaya itu juga mengucapkan selamat HUT ke-76 Provinsi Jatim. Eri berharap semangat di Hari Jadi Provinsi Jatim ini akan membawa yang terbaik untuk Jatim, khususnya Kota Surabaya ke depannya.

“Dengan semangat Jatim Bangkit, maka Jatim akan menjadi pemenang dan juaranya melawan pandemi Covid-19, serta bisa menggerakkan perekonomian terbaik di negeri tercinta ini,” kata Eri.

Ia juga yakin dengan kepemimpinan Gubernur Jatim Khofifah dan semangat Hari Jadi Provinsi Jatim,  dapat membawa Jatim semakin menjadi lebih baik lagi. sis

Related posts

Abaikan Prokes, Petugas Sanksi Warga

redaksiWD

Bantu Petani Garam Atasi Masalah Distribusi, Mahasiswa ITS Kembangkan Aplikasi Garamin

redaksiWD

Ditinjau Khofifah, Vaksinasi  di Pesantren Modern Al – Amanah Junwangi Krian Sasar 2.500 Santri

redaksiWD