wartadigital.id
Ekbis Headline

Gandeng KasPro Indonesia, Danamon Hadirkan Layanan Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM

Pengguna aplikasi KasPro Indonesia dapat menggunakan fitur layanan tarik tunai tanpa kartu di seluruh ATM Danamon.

 

JAKARTA (wartadigital.id) – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) mengumumkan kerjasama dengan KasPro Indonesia, pemilik izin e-Money dan QRIS dari Bank Indonesia. Dengan adanya kolaborasi ini, pengguna aplikasi KasPro Indonesia dapat menggunakan fitur layanan tarik tunai tanpa kartu di seluruh ATM Danamon. Pengguna dapat bertransaksi secara cepat, mudah dan aman, serta menjadi solusi dalam pemenuhan kebutuhan transaksi keuangan masyarakat di tengah pandemi.

“Kami berusaha meningkatkan layanan digital banking sebagai dukungan terhadap Gerakan Nasional Non Tunai. Kami senang dapat bekerjasama dengan KasPro untuk menghadirkan fitur terbaru ini. Hal ini selaras dengan gaya hidup masyarakat saat ini yang membutuhkan layanan dan akses perbankan dengan cepat dan mudah,” ujar Andreas Kurniawan selaku Business Strategy & Development Head Danamon dalam pernyataan tertulis yang diterima, Kamis (7/10/2021).

Melalui kerjasama ini, KasPro Indonesia juga akan memanfaatkan infrastruktur digital Danamon Application Programing Interface (API), dimana penggunaan fitur ini dapat meningkatkan layanan dan juga customer engagement bagi seluruh pengguna aplikasi KasPro.

Pandemi Covid-19 tidak hanya berdampak pada sektor kesehatan tetapi juga mempengaruhi aktivitas bisnis, termasuk sektor keuangan. Bank sebagai salah satu institusi utama di sektor keuangan terus mengambil langkah-langkah kebijakan agar operasional bisnis dapat berjalan sesuai protokol kesehatan, selain itu juga untuk mempersiapkan era digitalisasi.

“Kami sangat bangga dapat bekerjasama dengan Bank Danamon sebagai salah satu Bank terpercaya di Indonesia, dimana dengan adanya kerjasama ini akan menciptakan kemudahan bagi pengguna KasPro untuk dapat melakukan penarikan tunai saldo KasPro di seluruh ATM Bank Danamon. Hal ini juga tentunya dapat meningkatkan daya saing KasPro sebagai salah satu Penerbit Uang Elektronik di Indonesia, khususnya dalam hal fleksibilitas atas fitur-fitur yang didapatkan penggunanya,” ujar Direktur KasPro Anggoro Prajesta. nti, set

 

 

Related posts

Walikota Eri Cahyadi Minta Warga Surabaya Tak Mudik

redaksiWD

Soal PTM, Pemkot Surabaya Masih Tunggu Perkembangan Covid-19

redaksiWD

Pemkot Surabaya Tertibkan Toko Swalayan agar UMKM Mendapat Hak Kemitraan Gratis

redaksiWD