wartadigital.id
Ekbis Headline

Generali Bantu Vaksinasi ke Masyarakat Rentan di Jakarta

Pelayan publik sedang melakukan registrasi untuk vaksin Covid-19 dosis kedua di Sentra Vaksin Generali.

 

JAKARTA (wartadigital.id)  –  Setelah sukses menyelenggarakan batch pertama dan batch kedua sejak April 2021 lalu, kali ini PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali) memfasilitasi vaksinasi dosis kedua dari batch ketiga. Vaksinasi ini diikuti lebih dari 1.000 orang yang merupakan masyarakat rentan, seperti lansia, pelayan publik, pengemudi angkutan umum dan masyarakat umum

Chief Marketing & Customer Officer Vivin Arbianti Gautama mewakili tim manajemen Generali Indonesia menjelaskan sentra vaksinasi ini merupakan upaya Generali  untuk menekan angka positif Covid-19 dan mendukung terbentuknya kekebalan bersama atau herd immunity.

“Tanpa henti Generali terus memberikan kontribusi terbaik bagi negeri melalui komitmen kami, live the community. Kami senang, banyak masyarakat yang antusias ingin divaksin, khususnya orang-orang yang masih bekerja untuk memberikan pelayanan publik. Pada penyelenggaraan vaksinasi dosis pertama pun, semua berjalan lancar dan tidak ada keluhan yang berarti dari masyarakat setelah divaksin. Terima kasih kepada Kementrian Kesehatan RI, para tenaga kesehatan, dan semua pihak yang sudah mendukung Sentra Vaksinasi General,” katanya di lokasi Sentra Vaksinasi di Gedung Generali Tower Jakarta, Kamis (12/8/2021).

Selain memfasilitasi vaksin, perlindungan Generali bagi nasabah yang positif Covid-19 juga masih terus berjalan. Hingga 30 Juni 2021, tercatat Generali sudah mendampingi lebih dari 2.700 keluarga Indonesia melalui pembayaran klaim Covid-19 sebesar lebih dari Rp 134,6 miliar, baik yang meninggal dunia maupun dirawat di rumah sakit. Hal ini merupakan bukti nyata komitmen Generali Indonesia mendampingi nasabah menghadapi masa sulit seperti sekarang ini.

Pandemi Covid-19 juga mendorong Generali untuk terus memperkuat automatisasi dan digitalisasi untuk layanan terbaik bagi nasabah. Memaksimalkan aplikasi nasabah Gen iClick yang dilengkapi dengan fitur telemedicine dan online pharmacy, Dokter Leo, menjadi langkah Generali untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi polis dan memfasilitasi mereka agar tetap sehat melalui konsultasi medis dengan dokter hingga tebus resep secara online. Sedangkan kemudahan untuk menjangkau perlindungan Generali, iPropose telah memudahkan banyak konsultasi antara financial consultant dengan calon nasabah sekaligus pengajuan polis secara online.

“Di manapun Generali beroperasi, kami akan selalu tumbuh bersama masyarakat dan komunitas. Untuk nasabah yang terkonfirmasi positif Covid-19, kami memberikan perlindungan finansial dengan membayarkan klaim. Berbagai inovasi juga hadir berkesinambungan agar nasabah bisa selalu bugar. Bagi masyarakat yang sehat, kami memfasilitasi vaksinasi agar kekebalan tubuh terbentuk dan perlindungan Generali pun sudah sangat mudah dimiliki. Inilah langkah-langkah kami yang berjalan beriringan untuk kita sama-sama melalui pandemi ini,” tutup Vivin. ren, nti

Related posts

WADA Nilai Indonesia Tak Patuh Jalankan Aturan Anti Doping

redaksiWD

PAN Gabung ke Koalisi Pemerintah, PKS Sebut Makin Besar Kekuasaan Makin Besar Penyimpangan

redaksiWD

Kantongi Sedikit Persetujuan Wali Murid, Surabaya Pastikan Siap Gelar PTM

redaksiWD