wartadigital.id
Headline Sport

Hajar Jerman 2–0, Inggris Melaju 8 Besar Euro 2020

UEFA.com
Striker Timnas Inggris Harry Kane selepas menjebol gawang Jerman di 16 besar Euro 2020.

JAKARTA (wartadigital.id)  – Inggris menaklukkan Jerman dengan skor 2–0 di babak 16 besar Piala Eropa (Euro) dalam pertandingan di Stadion Wembley di London Inggris, yang berakhir pada Rabu (30/6/2021) dini hari WIB.

Dua gol Inggris terjadi pada babak kedua. Raheem Sterling membuka keunggulan tuan rumah pada menit ke-75 dan Harry Kane menggandakan keunggulan skuad Three Lions asuhan Gareth Southgate 11 menit kemudian.

Bagi Sterling, ini merupakan gol ketiganya di turnamen ini. Inggris hanya mencetak dua gol di fase grup dan semua dikontribusi pemain berdarah Jamaika tersebut.

Sementara itu, bagi kapten tim Harry Kane, golnya ini menjawab keraguan dan kritik atas ketidaktajamnnya sepanjang tiga pertandingan fase grup. Inggris melaju ke perempat final atau 8 besar dan akan berhadapan dengan pemenang pertandingan 16 besar Swedia versus Ukraina yang segera digelar di Stadion Hampden Park di Glasgow Skotlandia. Pertandingan perempat final Inggris melawan Ukraina atau Swedia dijadwalkan berlangsung pada Minggu (4/7/2021) mulai pk. 02.00 WIB di Stadion Olimpico Roma Italia. bis

Related posts

Gagas Pelayanan TB dan Malnutrisi Terintegrasi, Mahasiswa Unair Raih Medali Internasional

redaksiWD

Dukung Industri 4.0, Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan 5G di Jakarta

redaksiWD

Beri Dukungan Agar Segera Sembuh, Eri Cahyadi Jenguk Pasien Covid-19 di HAH

redaksiWD