wartadigital.id
Headline Seleb

Keluarga Nadya Arifta Buka Suara Sikapi Pernyataan Ibunda Felicia

Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep

JAKARTA (wartadigital.id) –  Kandasnya hubungan cinta Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue yang telah terjalin selama 5 tahun terus menyeret keluarga mereka. Setelah ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau mengungkapkan kekesalannya terhadap Kaesang melalui Instagramnya, kini giliran keluarga Nadya Arifta ikut buka suara.

Paman Nadya, Firdaus Oibowo mengungkapnya kejengkelannya atas sikap Meilia Lau. Sebab, menurutnya, Meilia seolah-olah menganggap dirinya sebagai majikan Nadya.

“Orangtua Felicia Tissue merasa dirinya majikan. Konotasinya berbeda kalau majikan dengan karyawan. Berarti ini kan di luar konteks pekerjaan profesional,” ujar Firdaus dalam kanal video Youtube milik Beepdo.

Lebih lanjut, Firdaus juga menilai hubungan antara Nadya dan Kaesang tidak perlu dikaitkan dengan profesionalitas pekerjaan. “Adapun mereka cocok, berjodoh, itu urusan di luar profesionalitas bekerja. Jadi, jangan dibawa-bawa dalam urusan ini. Makanya ketika urusan ini dikaitkan dengan keponakan kami, kami tidak terima,” tambahnya.

Untuk diketahui ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau mengungkapkan kekesalannya terhadap Kaesang Pangarep. Ia menuding putera dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu meninggalkan Felicia dengan cara tidak pantas.

Kekesalan Meilia diungkapkan lewat akun Instagram miliknya pada Sabtu 6 Maret. Saat itu pula ia juga menuding adanya pihak ketiga yang menjadi penyebab Kaesang dan Felicia putus. Pihak ketiga itu adalah karyawan di perusahaan Kaesang.

Entah siapa yang dimaksud Meilia. Namun, pihak ketiga itu diduga Nadya Arifta. Sebab, Nadya diketahui bekerja di perusahaan milik Kaesang.

“Jodoh memang tidak ada yang tahu. Tetapi, kalau mereka yang telah berjodoh dan selama 5 tahun janji suci yang mereka pegang dan ternyata ada orang yang sangat-sangat mengambil kebahagiaan orang lain. Dan orang itu adalah karyawan yang dipercaya oleh Felicia anakku. Di mana hatimu wanita muda dan sesama wanita,” tulis pernyataan Meilia.

Kedekatan Kaesang dan Nadya diketahui dari foto yang dipamerkan Nadya di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, Nadya menunjukkan foto kebersamaannya dengan salah satu pria yang wajahnya ditutupi dengan stiker.

Meski identitas ditutupi, publik menduga pria tersebut adalah Kaesang. Dugaan itu menguat setelah melihat tulisan surat yang diselipkan dalam bunga mawar yang dipegang Nadya dalam foto tersebut. Dalam surat itu diselipkan inisial Ksg.

Foto kebersamaan Nadya dengan pria itu kemudian diunggah kembali oleh salah satu akun gosip. Akun tersebut juga mencocokkan foto itu dengan foto Kaesang. ren

Related posts

Wabup Sampang Buka Media Gathering 2021 di Jambuluwuk Resort Batu

redaksiWD

Raffi-Nagita Gelar Tasyakuran 4 Bulanan

redaksiWD

Unjuk Karya ke Khalayak, Desain Interior ITS Garap Pameran Virtual

redaksiWD