wartadigital.id
Headline Seleb

Pasca Sembuh dari Covid-19, Ashanty Gerak Cepat Urus Pernikahan Aurel –Atta

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

JAKARTA (wartadigital.id)  – Pernikahan muda Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar tinggal menghitung hari.  Pada Selasa (9/3/2021), keduanya pun tengah rapat pertemuan untuk mengatur pernikahan.

Pada pertemuannya itu, terlihat Ashanty yang ikut mendampingi Aurel untuk mengurus pesta pernikahannya. Hal itu terlihat di salah satu akun Instagram salah satu sahabat yang mengurus pernikahannya dan direpost oleh Aurel Hermansyah.

“Wedding meetings with the (almost) newlyweds @ aurelie.hermansyah @attahalilintar,” tulis marshall.mmp di Instagram storynya, Selasa (9/3/2021).

Di lain kesempatan, Atta Halilintar mengatakan tengah fokus dengan lamarannya terlebih dahulu yang akan digelar pada Maret ini. “Lamaran pokoknya di bulan ini, tanggal bagus lah pokoknya,” ujar Atta Halilintar dikutip dari YouTube Sambel Lalap, Selasa (9/3/2021).

Atta mengaku kesiapannya untuk menikah dengan Aurel sudah mencapai 80%. Dia mengaku pernikahan dengan  Aurel Hermansyah akan digelar dalam waktu dekat. Segala persiapan pernikahan pun sudah mulai dilakukan oleh Aurel dan Atta.

Salah satunya mereka sedang melakukan fitting untuk baju pernikahannya. Sang desainer, Vera Anggraini pun mengaku bukanlah hal mudah membuat baju pengantin dengan waktu yang sangat singkat.  “Ini waktunya mepet banget ya,” kata Vera Anggraini dalam Youtube Infoline.

Menurut penjelasan dari perancang busana pernikahan mereka, nampaknya Atta dan Aurel akan melaksanakan akad nikah di Masjid Istiqlal. Karena beberapa waktu lalu Atta sempat survei beberapa tempat akad dan syukuran. “Mereka mintanya tradisional yah, cuma konsepnya karena di masjid terus kedua biar kelihatan lebih praktis jadi bukan yang Jawa-Jawa banget tapi tetap ada Jawa-nya. Ya karena Mas Anang ada Jawa-nya kan jadi tetap ada Jawa-nya, jadi pakai adat Jawa dan batik terus bajunya klasik,” sambungnya. ren, med

Related posts

Dukung Sikap Israel, Turki Kecam Austria

redaksiWD

Atasi Dampak Limbah Medis, ITS Gagas Sarung Tangan Lateks Ramah Lingkungan

redaksiWD

Khofifah Ajak Lindungi Anak Jawa Timur dengan Masifkan Vaksinasi Covid-19

redaksiWD