wartadigital.id
Gresik Headline

Ketati Mobilitas Warga, Akses Jalan Veteran Ditutup

Penutupan Jalan Veteran Gresik oleh aparat kepolisian, Rabu (7/7/2021).

GRESIK (wartadigital.id)  — Guna mengurangi mobilitas warga saat pelaksanaan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat, Polres Gresik melakukan penutupan sejumlah jalan. Seperti di Jalan Veteran dan Jalan Wachid Hasyim Gresik. Penutupan tersebut dilakukan hingga 20 Juli 2021. Selain penghuni dan ambulan dilarang melintas di kedua jalan utama  tersebut.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto melalui Kasat Lantas Polres Gresik AKP Yanto Mulyanto P mengatakan, sebagai efektivitas dalam masa PPKM, pihaknya melakukan penutupan jalan di Jalan Veteran dimulai sejak pukul 11.00 sampai pukul 14.00 dan Wachid Hasyim sejak pukul 16.00 sampai pukul 04.00.

“Penutupan sekaligus alih arus ini dari jalur perbatasan Surabaya – Gresik langsung ke Jalan Mayjen Sungkono, dan Jalan Darmo Sugondo, sedangkan dari jalur Kota Gresik dari Jalan Panglima Sudirman dialihkan ke Jalan Kartini dan Kapten Dulasim,” ungkapnya, Rabu (7/7/2021).

Adapun di Jalan Wachid Hasyim ditutup di depan Pendopo Kantor Dinas Bupati ke arah utara Alun-alun Gresik. AKP Yanto mengimbau kepada masyarakat untuk tetap protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19 seiring masuknya varian baru Delta dari India. tra

Related posts

Surat Perintah Penonaktifan 75 Pegawai KPK Beredar

redaksiWD

Wow, Tanggungan Bunga Utang RI 2022 Tembus Rp 405,9 Triliun

redaksiWD

Lancar, Hari Perdana UTBK-SBMPTN di Universitas Airlangga

redaksiWD