wartadigital.id
Headline Seleb

Lesti dan Billar Usung Tema Modern untuk Syukuran Pernikahan Mereka

KPL
Lesti dan Billar mengusung tema modern untuk syukuran pernikahan mereka. Keduanya tampil serasi dalam balutan busana serba off white dan hitam selama acara berlangsung.

 

JAKARTA (wartadigital.id) –  Rangkaian acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar belum selesai. Setelah melangsungkan akad nikah pada 19 Agustus, mereka akhirnya menggelar acara syukuran pernikahan, Minggu (29/8/2021).

Lesti dan Billar mengusung tema modern untuk syukuran pernikahan mereka. Keduanya tampil serasi dalam balutan busana serba off white dan hitam selama acara berlangsung.

Lesti sendiri mengenakan gaun cantik yang dibuat oleh desainer ternama, Hian Tjen. Dia memadukannya dengan kerudung dengan warna senada yang dihiasi veil tulle detail beads serta headpiece silver dari Rinaldy Yunardi. Lewat Instagram, Hian membeberkan makna serta detail tentang gaun warna off white yang dikenakan Lesti.

Rupanya gaun pengantin tersebut dibuat dengan gaya modern dan timeless. Hian Tjen menambahkan ruched (tumpukan kain) khasnya di bagian korset, pinggang, dan ekor gaun.

Selain itu, gaun itu dilengkapi detail bordir tulisan “Leslar” di bagian ekor. Dalam keterangannya, Hian mengatakan bahwa detail ini adalah sebuah inovasi baru untuk gaun pengantin hijab non tradisional.

Penampilan Lesti dalam balutan gaun pengantin karya Hian Tjen pun menuai banyak pujian dari warganet. Mereka mengaku terpesona melihat kecantikan pelantun hits “Kejora” tersebut.

Sementara itu, acara syukuran pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar juga ditayangkan secara eksklusif oleh salah satu stasiun televisi. Beberapa artis ternama ikut hadir dalam acara tersebut. ren, sua

 

Related posts

Pelantikan Kepala Daerah Terpilih di Jatim Minus Bupati Pacitan dan Tuban

redaksiWD

PMI Bisa Kembali ke Rumah Setelah Dua Kali Negatif Swab PCR

redaksiWD

Pemkab Sidoarjo Luncurkan Program Universal Health Coverage (UHC)

redaksiWD