wartadigital.id
Headline Sidoarjo Surabaya

Maspion Grup Sumbang 10 Ton Beras dan 25.000 Masker untuk Warga Terdampak di Sidoarjo

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) menerima sumbangan PT Maspion Grup berupa 10 ton beras, 25.000 masker dan 3 unit air cooler untuk penanganan pandemi Covid-19 di Pendopo Delta Wibawa, Senin (16/8/2021).

 

SIDOARJO (wartadigital.id) –  Pandemi Covid-19 yang belum berakhir dan banyaknya warga dan sektor terdampak menimbulkan keprihatinan banyak kalangan.  PT Maspion Grup yang tiga perusahaannya berada di Sidoarjo ikut tergerak untuk memberikan bantuan bagi warga terdampak.

Kali ini, PT Maspion Grup kembali menyalurkan bantuan sosial (Bansos) untuk meringankan beban sesama melalui Pemkab Sidoarjo. Bansos itu, diterima Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) didampingi Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala BPBD Pemkab Sidoarjo di Pendopo Delta Wibawa, Senin (16/08/2021).

Direktur Maspion Grup Welly Mulyawan mengatakan bantuan yang diberikan kepada Pemkab Sidoarjo kali ini berupa 10 ton beras, 25.000 masker dan 3 unit air cooler fire. Khusus untuk masker dan air cooler fire itu produksi PT Maspion Grup sendiri.

“Selama ini masker diproduksi PT Maspion, tapi tidak dijual untuk umum. Kami tidak mencari keuntungan, malah kenyataannya lebih banyak yang disumbangkan,” ujar Welly saat penyerahan bantuan di Pendopo Delta Wibawa.

Welly menjelaskan ke depan, bupati dengan jajarannya, termasuk tenaga kesehatan (nakes), perawat, dokter dan paramedis sebagai pejuang di garda terdepan akan dibantu.

Sementara Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) berharap ke depan berbagai upaya ini bisa memberi hasil dalam waktu singkat. “Mudah-mudahan peta Covid-19 Sidoarjo sebentar lagi menuju orange, kuning dan tujuan akhirnya masuk status hijau,” tandas Bupati yang akrab dipanggil Gus Muhdlor ini. hdi

Related posts

Dinas Lingkungan Hidup Surabaya Siapkan Call Center Pengaduan Masyarakat

redaksiWD

Bantu Sambung Listrik Warga Tak Mampu, PLN Gelar Virtual Charity Run and Ride

redaksiWD

Database Dikabarkan Bocor, Bank Jatim Jamin Data Nasabah Aman

redaksiWD