wartadigital.id
Headline Madura

Operasi Patuh Semeru 2021, Polres Sampang Ungkap 25 Kasus Narkoba

Polres Sampang membeberkan hasil kegiatan Operasi Patuh Semeru 2021 dari 1 September sampai dengan 12 September 2021 dengan 25 tersangka, Senin (4/10/2021).

 

SAMPANG (wartadigital.id) – Selama melakukan kegiatan Operasi Patuh Semeru 2021 dari 1 September sampai dengan 12 September 2021 Polres Sampang berhasil mengungkap 25 kasus narkoba dengan tempat dan kejadian yang berbeda.

Temuan ini diungkap saat Polres Sampang menggelar Pers Release yang digelar dihalaman belakang Mapolres  Jl Jamaluddin No 2 Sampang Madura.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres AKBP Abd Hafidz SIK,MSi menyampaikan bahwa anggotanya melalui Satreskoba Polres Sampang telah mengamankan sebanyak 25 laporan perkara. “Tersangka 25 orang laki-laki dan 1 orang perempuan dengan barang bukti 239,64 gram sabu dan bukti pendukung lainnya,” jelasnya, Senin (4/10/2021).

AKBP Abdul Hafidz menambahkan bahwa dari 25  kasus tersebut terjadi di 25 tempat kejadian perkara (TKP), di antaranya Kecamatan Omben 1 TKP, Kecamatan Camplong 7 TKP,Kecamatan Ketapang 3 TKP, Kecamatan Sokobabah 2 TKP, Kecamatan Banyuates 3 TKP, Kecamatan Karangpenang 4 TKP, Kecamatan Pengarengan 1 TKP, Kecamatan Jrengik 1 TKP.

“Dari 25 tersangka tersebut 1 di antaranya perempuan  yang tertangkap di halaman parkir Hotel Camplong Sampang berstatus sebagai kurir berinisial  M   berdomisili di Surabaya yang sekarang ditempatkan di Lapas Sampang, karena di Polres Sampang tidak tersedia tempat khusus wanita dan anak, jadi kita titipkan,” ujarnya. jok

Related posts

Pangkoarmada II Lepas Layanan Kas Keliling Kepulauan 3T di Jatim

redaksiWD

Penerapan PPKM Mikro Hari Pertama, Satu Dusun di Blitar Dilockdown

redaksiWD

Gali Potensi Investasi, Wagub Emil Ajak Ubah Lanskap Ekonomi dan Peluang Kerja

redaksiWD