wartadigital.id
Headline Sport

Pemprov Jatim Tegaskan Dukung Peningkatan Prestasi Atlet

Pembukaan event kejuaraan bulutangkis Kajati Cup Jawa Timur 2023 di GOR Bulutangkis Sudirman Jl Dr Ir H. Soekarno No. 8 Surabaya, Senin (31/7/2023).

 

SURABAYA (wartadigital.id) – Sekdaprov Jatim Adhy Karyono mengatakan Pemprov Jatim mendukung atlet-atlet Jatim dalam meningkatkan prestasi.

“Pemprov melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan bersinergi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jatim tentunya mendukung dalam mencari bibit-bibit dan juga meningkatkan prestasi atlet-atlet,” katanya saat acara pembukaan event kejuaraan bulutangkis Kajati Cup Jawa Timur 2023 di GOR Bulutangkis Sudirman Jl Dr Ir H. Soekarno No. 8 Surabaya, Senin (31/7/2023).

Menurut Adhy, dukungan tersebut akan terus dimaksimalkan di berbagai sektor, sehingga para atlet Jatim mampu mendongkrak poin untuk menjadi atlet nasional.

“Dukungan Pemprov baik sarana dan prasarana maupun dukungan pembinaan yang sebelumnya dan event-eventnya. Kita mendukung semua pembiayaan dari sponsor-sponsor kita berikan support, sehingga nantinya mampu meningkatkan poinnya atlet Jatim menjadi atlet nasional,” katanya.

Adhy berharap, dengan semakin sering diadakannya event-event kejuaraan tingkat nasional seperti ini, akan menghasilkan pemain-pemain dengan kualitas terbaik.

“Saya berharap dengan adanya event seperti ini akan menghasilkan kualitas pemain terbaik dan semoga atlet Jawa Timur yang menjuarainya,” tandasnya.

Sebagai informasi, Kejuaraan bulutangkis Kajati Cup Jawa Timur 2023 diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63.

Kejuaraan bulutangkis tingkat nasional ini dihelat selama enam hari, dimulai dari 31 Juli sampai dengan 5 Agustus dan diikuti oleh sekitar 900 pemain yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan total hadiah sebesar Rp 178 juta. ike

Related posts

Kajian Mushaf Tadabbur Bersama Cak Nun Semarakkan Dies Natalis ke-61 ITS

redaksiWD

Sebanyak 726  Wanita di Sampang Sandang Status Janda dalam Waktu 6 Bulan

redaksiWD

Lagi, Tindak Pengeroyokan dan Penganiayaan Dilakukan Anak di Bawah Umur

redaksiWD