wartadigital.id
Ekbis Headline

Pertamina Patra Niaga Sapa Pelanggan Setia di Jatimbalinus

PT Pertamina Patra Niaga Marketing Region Jatimbalinus menyapa pelanggan setia pengguna produk Pertamina di SPBU COCO 51.601.77 Jalan Dr Soetomo Kota Surabaya.

 

SURABAYA (wartadigital.id)  – PT Pertamina Patra Niaga Marketing Region Jatimbalinus menyapa pelanggan setia pengguna produk Pertamina di beberapa SPBU yang berada di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara (Jatimbalinus)  secara serentak. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang selama ini telah menggunakan produk-produk berkualitas dari Pertamina.  Apalagi  Sabtu (4/9/2021) hari ini adalah Hari Pelanggan Nasional.

Kegiatan sapa pelanggan di Kota Surabaya dilakukan di SPBU Region  di SPBU COCO 51.601.77 Jalan Dr Soetomo Kota Surabaya. Manager Retail Sales Jatimbalinus  I Ketut Permadi Aryakumara ikut hadir langsung menyapa pelanggan dan memberikan apresiasi kepada pelanggan berupa produk bright gas 5,5 kg serta produk lainnya.

“Kegiatan ini merupakan apresiasi kepada para pelanggan setia produk Pertamina. Kami mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia dan Pertamina berkomitmen memberikan pelayanan penyaluran energi yang optimal kepada masyarakat,” kata Ketut dalam keterangan resmi, Sabtu (4/9/2021).

Sebagai bentuk apresiasi lainnya, Pertamina juga menyiapkan kejutan khusus bagi masyarakat, yakni tambahan saldo MyPertamina sebesar Rp 49.135. Saldo tambahan ini akan didapat oleh 1.000 pelanggan setia Pertamina yang melakukan transaksi Pertamax Series dan Dex Series minimal dua liter dengan aplikasi MyPertamina pada 4 September dari jam 08.00-12.00.

“Kejutan khusus ini disiapkan sebagai apresiasi sekaligus edukasi serta mendorong masyarakat menggunakan produk bahan bakar yang ramah lingkungan. Seperti yang kita tahu, polusi udara yang berasal dari kendaraan bermotor adalah salah satu yang terbesar, sehingga kami secara terus menerus mengajak masyarakat berkontribusi langsung mengurangi emisi gas buang kendaraan dengan menggunakan BBM ramah lingkungan,” jelas Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Region Jatimbalinus  Deden Idhani yang turut hadir dalam acara tersebut.

Para pengguna setia MyPertamina dengan total poin tertinggi, total transaksi tertinggi, dan total volume pembelian tertinggi selama periode Januari hingga Agustus 2021 juga akan mendapatkan kejutan khusus lainnya.  “MyPertamina memang kami posisikan sebagai platform digital utama, yang terus kami kembangkan dan berfungsi sebagai platform terintegrasi untuk seluruh layanan produk dan jasa Pertamina. Ini adalah bentuk go digital, memberikan layanan sesuai dengan tren, serba mudah, dan transaksi yang aman dan transparan, serta tidak lupa juga lebih ramah lingkungan karena mengedepankan aspek paperless atau mengurangi penggunaan kertas,” terang Deden.

Mengenai seluruh produk, layanan, penawaran khusus, dan informasi terkait Hari Pelanggan Nasional, masyarakat dapat langsung menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135 atau cek langsung di aplikasi MyPertamina.

“Sekali lagi, kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pelanggan, terima kasih atas kepercayaan luar biasa yang diberikan kepada Pertamina dan kami juga berkomitmen akan terus memberikan layanan maksimal bagi seluruh masyarakat sebagai pelanggan setia produk berkualitas Pertamina, Selamat Hari Pelanggan Nasional,” pungkas Deden. hdi, nti

Related posts

Belum Terlambat, Sebaiknya Jokowi Lakukan Lockdown

redaksiWD

AP I Target Pengembangan 4 Bandara Tuntas Tahun Ini

redaksiWD

Tahun Depan Vaksin Merah Putih Unair Siap Digunakan

redaksiWD