wartadigital.id
Headline Seleb

Putri Ariani Tampil, Undangan Istana Negara Asyik Berjoged

Istimewa
Putri Ariani tampil di hadapan Presiden Jokowi saat perayaan HUT ke-78 Republik Indonesia, Kamis (17/8/2023).

 

JAKARTA (wartadigital.id) – Pamor Putri Ariani kian moncer setelah berhasil meraih Golden Buzzer di ajang bergengsi America’s Got Talent 2023. Kali ini penyanyi dan pemusik muda ini mendapat kesempatan tampil di hadapan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan para pejabat negara saat perayaan HUT ke-78 Republik Indonesia, Kamis (17/8/2023). Putri Ariani sukses membuat para tamu di Istana Negara terpukau dengan penampilannya. Istana Negara pun ‘pecah’ dengan penampilan Putri Ariani.

Putri menyanyikan dua lagu, yakni Melati Suci ciptaan Guruh Soekarnoputra dan lagu berbahasa Jawa berjudul Rungkad. Hasilnya, Putri membuat para tamu hingga pasukan berjoged ria.

Tidak hanya membuai lewat suara merdu, Putri juga tampil cantik dengan balutan busana merah menyala dengan kain songket Palembang yang melingkari pundak. Songket tersebut semakin terlihat mewah lantaran menggunakan benang berwarna emas. Seluruh permukaan songket diberikan motif nuansa emas. Bahkan, paduan emas dan merah yang sungguh kontras ini juga mewarnai hijab Putri yang melekat pada kepala sang pelantun lagu Loneliness itu.

“Beautiful valentino red Songket Palembang woth gold thread (benar emas) from @nitasongketofficial fot @arianinismaputri,” tulis Tiffany Liem pada insta story miliknya.

Ya, pakaian yang terbuat dari songket Palembang ini memang merupakan hasil desain menawan dari desainer ternama Tiffany Liem. Lewat direct message instagram, Tiffany menjelaskan sedikit tentang busana rancangannya yang dikenakan Putri dalam HUT ke-78 Republik Indonesia di Istana Negara tersebut.  “Ini design modern kak, tapi pakai songket Palembang,” kata Tiffany, Kamis (17/8/2023). Tiffany mengatakan, busana Putri Ariani hanya menggunakan kain tradisional Nusantara. Hanya saja, ini bukan termasuk baju adat. sin

Related posts

Setelah PKS, Tim Kecil Beberkan Ada Parpol Lain Siap Merapat Usung Anies

redaksiWD

Bea Cukai Kediri Musnahkan Alat Bantu Seks dan Barang Ilegal

redaksiWD

Kampanye Prabowo-Gibran di GBK Penuh Sesak, Sejumlah Massa Pingsan

redaksiWD