wartadigital.id
Headline Teknologi

Realme Hadirkan Smartphone dengan Fitur Premium di Kelas Mid Range

Tampilan realme 10 Pro+ %G.

 

JAKARTA (wartadigital.id) – Realme terus berkomitmen untuk menyediakan produk smartphone dan AIoT dengan performa dan teknologi terdepan serta trendsetting design untuk pengguna di seluruh dunia. Sampai akhir 2022, realme telah berhasil mencapai 150 juta pengguna secara global, dan 50 juta berasal dari Indonesia. Angka tersebut menggambarkan bahwa lini produk realme sangat digemari. Smartphone-smartphone dalam Number Series berperan besar dalam pencapaian ini, yang artinya realme Number Series sangat populer di kalangan anak muda.

Pada awal tahun ini, realme Indonesia pun telah mengonfirmasi kehadiran produk terbarunya di lini Number Series melalui realme 10 Pro Series 5G yang akan secara resmi meluncur pada 10 Januari mendatang. Kehadiran lini populer ini menjadi bukti nyata realme dalam membawa Leap Forward Technology kepada anak muda. Ini karena realme berhasil membawa teknologi premium yakni layar lengkung yang selama ini menjadi fitur kelas flagship ke smartphone kelas mid range. Kesungguhan realme dalam menghadirkan smartphone dengan fitur premium ke kelas mid range ini juga diwujudkan lewat investasi hingga total Rp 230 miliar dalam hal pengembangan layar lengkung oleh tim R&D realme, untuk memberikan fitur dan pengalaman terbaik para pengguna.

“Realme berkomitmen untuk terus menyediakan produk berkualitas tinggi dengan performa dan desain yang selalu terdepan. Oleh karena itu demi menunjukkan keseriusan kami dalam menyediakan produk dengan pengalaman premium lewat realme 10 Pro Series 5G, realme secara serius menginvestasikan hingga total Rp 230 miliar guna mengembangkan teknologi layar lengkung berkinerja kelas flagship dan menghadirkannya di segmen mid range,” kata Marketing Director Realme Indonesia Michonne Wang, Jumat (6/1/2023).

Melalui langkah ini, kata Michonne Wang,  realme memulai strategi baru untuk ke depannya akan terus menghadirkan teknologi-teknologi mutakhir ke realme Number Series, serta menargetkan perluasan jangkauannya ke tingkat smartphone high-end.

Dalam pengembangan layar lengkung, realme mengacu ke “realme Spire Strategy”, yang artinya membangun lompatan besar dalam teknologi berdasarkan tiga aspek dasar yang mendukungnya, yaitu desain, performa, dan pengalaman. Tidak sekadar membawa layar lengkung semata, investasi besar realme setidaknya meliputi 5 aspek utama, yakni lewat kehadiran bezel tertipis di smartphone realme pada 10 Pro Series 5G, sertifikasi pertama di dunia TUV Flicker Free pada layar AMOLED untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pengguna, layar pertama realme dengan 2160Hz PWM Dimming, kehadiran algoritma X-touch untuk meminimalisir terjadinya mistouch pada layar, dan yang terakhir untuk melengkapi pengalaman pengguna, realme pada 10 Pro Series 5G juga menghadirkan realme UI 4.0.

Layar realme 10 Pro+ disematkan berbagai teknologi mutakhir untuk memastikan pengalaman visual premium bagi para pengguna. Segala aspek dipikirkan dengan cermat oleh realme dalam menghadirkan layar lengkung ini. Tidak hanya kualitas tampilan prima, tapi juga dari segi durabilitas, kenyamanan penggunaan, sampai keamanan mata pengguna.

Dari sisi keamanan, layar pada realme 10 Pro Series 5G telah diakui oleh sertifikasi global TÜV Rheinland. Seperti pada realme 10 Pro+ yang mengantongi dua sertifikasi, dengan menjadi smartphone layar AMOLED pertama di dunia yang mendapatkan TÜV Rheinland Flicker Free Certificate dan TÜV Rheinland Low Blue Light Certificate untuk perlindungan mata tanpa efek kekuningan pada layar. set

Related posts

Cak Imin Klaim Kantongi Restu Maruf Amin Jadi Cawapres

redaksiWD

Pemkab Sidoarjo Dukung Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar

redaksiWD

Pemkot Surabaya Gandeng Ibu – ibu Majelis Taklim Tingkatkan Ekonomi Keluarga Lewat UMKM Jahit dan Makanan

redaksiWD