wartadigital.id
Headline Seleb

Rina Gunawan Meninggal, Dikabarkan Sempat Terpapar Covid-19

Rina Gunawan

JAKARTA (wartadigital.id)  – Rina Gunawan dikabarkan meninggal dunia, Selasa (2/3/2021). Kepergiannya yang begitu mendadak  meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan para fans tercinta.

Manajer Rina Gunawan, Evi G Margarhetna membenarkan kabar duka tersebut. “Iya (benar),” ujar Evi G Margarhetna sambil menangis, Selasa (2/3/2021).

Ketika ditanya lebih lanjut soal penyebab Rina Gunawan meninggal dunia, sang manajer enggan memberikan jawaban. Ia pun meminta awak media sabar menunggu keterangan dari suami Rina, Teddy Syach. “Nanti tunggu Mas Teddy aja,” tutup Evi G Margarhetna.

Meski belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya Rina Gunawan, penyanyi Ashanty mengungkap isi pesan terakhir dengan presenter ternama itu. Tak banyak yang tahu, ternyata beberapa hari terakhir Rina Gunawan tengah berjuang melawan Covid-19.

Dari pesan yang dikirimkan oleh Rina Gunawan ke Ashanty, diketahui kalau wanita berusia 46 tahun itu sempat mengidap Covid-19. Ashanty pun memberikan semangat ke Rina dan berjanji akan berjuang melawan Covid bersama.

“Sayang, semoga sudah sehat. Teteh kena Covid juga nih hiks. Di rumah sakit sudah hari ke-4, teteh di ICU, sesek,” tulis Rina Gunawan, seperti dilansir dari Instagram Ashanty.

Saling memberi semangat, Rina Gunawan juga sempat berkeinginan untuk mengurus pernikahan Aurel Hermansyah dalam waktu dekat. Ashanty pun kaget mendengar kabar kepergian sahabat baiknya itu.

“Pengen sembuh biar bisa ngurusin Loli, cepat sehat ya sayang. Sama-sama fokus dan berjuang,” ungkap Rina Gunawan ke Ashanty.

Sebelumnya, Rina Gunawan sempat jadi perbincangan karena berhasil menurunkan berat badan hingga 27 kg hanya dalam jangka waktu sekitar 4 bulan saja. Ia mengaku sempat merasakan berbagai macam keluhan fisik, mulai dari sakit punggung, panggul dan lutut, cepat merasa lelah, tekanan darah dan gula tinggi, hingga harus sholat dengan posisi duduk.

Transformasi Rina pun menuai pujian dari netizen, apalagi ia konsisten menjaga pola hidup sehat selama pandemi ini. Kepergiannya yang begitu mendadak tentu membuat netizen sangat berduka. ren, set

Related posts

Irwan Fecho: Mereka Sadar Kekuasaan di Ujung Tanduk, Demokrat Harus Jadi Kambing Hitam

redaksiWD

Jajal Aplikasi SIM Online, Hitungan Menit Langsung Jadi

redaksiWD

Mensos Risma Berikan Bantuan Penanganan Covid-19 untuk Surabaya Raya

redaksiWD