wartadigital.id
Seleb

Rumah Mewahnya Diterjang Banjir, Dian Pelangi Ngungsi

 

Dian Pelangi

 

JAKARTA (wartadigital.id) – Banjir ikut menerjang perumahan elit di Jakarta. Desainer Dian Pelangi mengabarkan dirinya juga menjadi korban banjir, setelah rumah mewahnya terendam air. Perabotan di lantai pun satu tidak bisa lagi diselamatkan.

Dia mengungkapkan lewat Instagram Story-ya, dirinya kaget karena pada awalnya tidak menyangka air bisa masuk ke rumah. Sebab, selama ini sederas-derasnya hujan hanya membanjiri depan rumahnya. Sehingga, Dian tidak berpikir untuk mengangkat barang dari lantai 1.

“Tadi malam tidur agak worry, karena hujannya awet. Sempat mikir paling kalau banjir ya depan aja yang banjir, soalnya memang selalu gitu, setiap musim banjir hanya di jalan depan rumah aja yang banjir dan jarang masuk ke rumah. Paling banter itu semata kaki dan cuma sekali,” tulisnya.

Namun, Sabtu subuh kemarin situasi berbeda, karena air dengan cepatnya masuk rumah. “Tapi subuh tadi lumayan kaget karena tiba-tiba lantai satu sudah masuk air. But then again, enggak mikir naik airnya. Cuma mikir ah paling siang sudah surut kaya dulu-dulu. Jadi memang enggak ada kepikiran angkut barang ke lantai 2. Enggak mikir mengungsi juga. Jadi kita stay aja di lantai 2,” tulisnya. “Ditinggal mandi dan sarapan, tiba-tiba kata abang air sudah naik lagi. Mulai panik dan mulai kepikiran untuk packing dan mengungsi dulu,” lanjutnya.

Instagram Dian Pelangi
Rumah Dian Pelangi kebanjiran.

 

Kondisi semakin runyam, karena listrik padam. “Pas packing kilat barang-barang aku, abang dan Rumi, tiba-tiba listrik mati semua. Ditelepon ibu katanya cepatan ke jalan raya, bapak sudah nunggui di mobil. Subuh tadi mobil sudah dinaikin semua ke jalan raya sama abang dan Mas Dion,” sebutnya.

Dian pun terpaksa mengungsi dan melewati air yang tingginya sepinggang. Bayinya pun digendong di tengah banjir. Sebab, mereka menunggu perahu karet tak juga datang.

“Bapakku kondisi lagi sakit, dan susah jalan. Dipapah naik perahu karet ke jalan raya, kelar packing sudah enggak sempat lagi nyelamatin barang-barang di bawah, karena air naiknya cepat banget. Nungguin perahu karet enggak datang-datang, karema takut makin naik, nekat nerobos banjir aja,” pungkasnya.

Saat ini, Dian sedang mengungsi di rumah abangnya. Dian bukan artis satu-satunya yang terdampak banjir kali ini. Nicky Tirta, Sinyo, Ammar Zoni juga mengalami hal yang sama.

Nicky Tirta juga mengunggah potret rumahnya yang kebanjiran. Namun yang membuat berbeda, Nicky Tirta tampak sedang ngopi di bagian rumahnya yang terendam air. Bagi Nicky Tirta, kejadian ini merupakan yang kedua kalinya. Ini potret selengkapnya rumah Nicky Tirta kebanjiran. Hal itu terungkap dari unggahan terbaru Nicky Tirta di instagram. Rumah Nicky Tirta yang berada di Kemang, Jakarta Selatan turut tergenang banjir. “Woohooww!! 20 tahun lebih tinggal disini, baru 2 kali ini rumah sampe ikut kebanjiran : 1 januari 2020 & sekarang,” tulis Nicky Tirta. eni

Related posts

Nagita Slavina Ingin Punya Mal Sendiri

redaksiWD

Maudy Ayunda Lulus S2 di Stanford University

redaksiWD

Meghan Markle Melahirkan Anak Kedua, Diberi Nama Lilibet Diana

redaksiWD