wartadigital.id
Headline Madura

Salip Nissan X-Trail, Mobil HRV Seruduk Rumah Warga

Istimewa
Mobil Honda HRV warna kuning saat menabrak rumah warga di Jalan Kemuning Kecamatan Sampang, Selasa (16/3/2021).

SAMPANG (wartadigital.id) – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Sampang. Diduga usai menyalip kendaraan Nissan X-Trail , sebuah mobil Honda HRV berwarna kuning dengan nomor polisi L 1652 TD yang dikendarai Mansur (23), seorang mahasiswa asal Desa Batuporo Timur Kecamatan Kedungdung menyeruduk rumah warga di Jalan Kamoning Kecamatan Sampang, Selasa (16/3/2021) sore. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Kanit Laka Lantas Satkantas Polres Sampang Iptu Puji Eko Waluyo menjelaskan kecelakaan bermula ketika mobil HRV yang dikendarai Mansur melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Setelah di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil warna kuning tersebut diduga hendak mendahului mobil Nissan X-Trail bernopol  M 1367 NN yang dikemudikan Moh Syahid (50), warga asal Desa Pangereman Kecamatan Ketapang yang melaju dari arah yang sama.

“Pada saat mendahului, pengemudi mobil HRV diduga hilang kendali sehingga menyerempet mobil Nissan X-Trail. Selanjutnya mobil oleng ke kiri. Akibatnya menabrak rumah warga milik Pak Hajir,” jelasnya.

Iptu Puji  menyampaikan peristiwa laka tersebut terjadi sekitar pukul 15.00  dan tidak ada korban jiwa baik pengemudi HRV maupun X-Trail. “Semua pengendara selamat. Tapi kerugian material ditaksir mencapai puluhan juta,” pungkasnya. tim

 

Related posts

Pemkot Surabaya Gencarkan Operasi Pasar, Dijamin Harga Komoditas Lebih Murah

redaksiWD

Vaksinasi Disabilitas di Jatim Capai 18.168 Orang

redaksiWD

Restrukturisasi Kredit Sasar 5,3 Juta UMKM Senilai Rp 332 Triliun

redaksiWD