wartadigital.id
Headline Seleb

Sebelum Lesti Kejora Laporkan Suaminya Atas KDRT, Sosok Ini Ungkap Rizky Billar Sudah Nikah Siri hingga Pisah Rumah

Istimewa
Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora

 

JAKARTA (wartadigital.id) – Nama pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah hangat diperbincangkan, usai secara tiba-tiba muncul kabar kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Usai kabar KDRT mencuat, muncul kabar lain yang mengatakan adanya orang ketiga di rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Bahkan ada salah satu akun anonim yang mebeberkan hal itu di kolom komentar Instagram istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa.

Bukan tanpa alasan akun tersebut membeberkan soal Rizky Billar di intagram Gilang, hal itu mengingat podcast lamanya bersama Lesti Kejora yang sempat viral. Saat itu Gilang Dirga dihujat warganet karena dinilai menyudutkan Rizky Billar.

Dalam kolom komentar tersebut. akun @supertendence itu mengatakan bahwa Rizky Billar telah menikah siri dan pisah rumah dengan Lesti Kejora. “Tunggu saja nanti.  Waktu Lesti offair di Cianjur, Billar nggak nungguin. Billar dan Lesti sudah nggak bersama lagi. Sekarang sudah pisah, nggak serumah lagi,” tulis akun tersebut dikutip, Sabtu (1/10/2022).

Akun tersebut juga menegaskan bahwa Rizky Billar telah berselingkuh dari Lesti. Ia bahkan mengatakan akan ada sosok yang memberikan bukti berupa video. “Billar itu sudah nikah siri sama selingkuhannya. Nanti ada yang mau ngasih videonya. Nanti lama-lama ketahuan. Yang nungguin anaknya di rumah sakit aja istrinya dan Enin,” lanjutnya.

Atas hal itu, warganet turut memberikan komentar yang menyudutkan kepada suami Lesti Kejora itu.

Kalo emang bener kebukti Billar dah nikah siri sama selingkuhannya, gw yakin Billar bakalan jadi public enemy gak cuman se Indonesia,” tulis akun @anreka.

Sepertinya ini emang disengaja dibuka oleh salah 1 team Billar,” tulis @halloganz02.

Proses hukum plus gugat cerai.  Ga ada dimaafin laki macem itu. Sekali uda main tangan sampe sadis gtu akannn trusssss begitu,” tulis akun @mrskharlc.

Sementara itu Polda Metro Jaya memastikan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh pedangdut Lesti Kejora terhadap suaminya, Rizky Billar bukan rekayasa.  Sejauh ini penyidik menemukan indikasi bahwa kekerasan memang terjadi.

“Nggak ada, masa settingan. Itu kekerasan nyata ya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Sabtu (1/10/2022).

Zulpan mengatakan, Polres Metro Jakarta Selatan terus melakukam pendalaman terkait kasus tersebut. Sejauh ini tidak ada rencana Lesti mencabut laporan

Lebih lanjut, Zulpan menuturkan kekerasaan yang dialami Lesti diduga terjadi pada 28 September 2022 di rumah mereka di kawasan Cilandak Jakarta Selatan. Pertikaian diduga terjadi akibat Rizky berselingkuh.

“Kemudian terjadi pertengkaran dua kali kejadian, yaitu pukul 01.51 dini hari di mana saat itu pelapor Lesti menyampaikan meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya, membuat emosi terlapor, kemudian melakukan kekerasan fisik,” ucap Zulpan.

Kekerasaan fisik ini berupa dorongan dan bantingan kepada Lesti ke kasur. Lalu dia dicekik hingga jatuh ke lantai. Kekerasan ini terjadi berulang kali.

Sebelumnya, Lesti Kejora membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) malam. Perempuan berhijab itu melaporkan suaminya dengan tuduhan dugaan KDRT menurut UU Nomor 23 Tahun 2004. one, ins

Related posts

Marak Pinjol Ilegal, Masyarakat Harus Waspada Jadi Konsumen Digital

redaksiWD

realme narzo 30A, Smartphone Gaming Siap Menggebrak Pasar Online

redaksiWD

Tinjau Pameran MTQ XXIX, Khofifah Sampaikan Rasa Bangga Pakai Sepatu Batik Khas Pamekasan

redaksiWD