wartadigital.id
Sport

Semifinal Championship Series Liga 1: Bayang-bayang Buruk Persib Saat Lawan Bali United

Persib masih terbayang-bayang hasil buruk saat bertemu dengan Bali United

BANDUNG (wartadigital.id) – Tim Persib Bandung punya bayang-bayang buruk saat menghadapi Bali United FC, dan duel kedua tim akan tersaji di semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/24. Persib belum pernah menang dari Bali United sejak Liga 1 bergulir tahun 2017. Rekor 12 pertemuan, 5 kali dimenangkan Bali United, 7 kali laga berakhir imbang.

Marc Klok kapten Persib mengakui jika saat menghadapi Bali United, timnya kerap kesulitan. Terutama ketika Bali United ditukangi oleh pelatih asal Brasil Stefano Cugurra. Namun tren buruk tersebut harus segera dipecahkan di babak yang tepat nanti.

“Saya lihat statement Teco (Stefano Cugurra), dia bilang rekor dia lawan Persib sangat baik. Dia benar, dia punya histori seperti itu, tapi kita mau mengubah hasil ini pasti, dan saya tidak melihat ke belakang, hanya lihat tanggal 14 dan 18 Mei karena ini sangat penting buat Persib,” kata Marc Klok.

Laga semifinal pertama Bali United melawan Persib akan berlangsung Selasa (14/5) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Berlanjut ke semifinal kedua Persib menjamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024).

Stefano Beltrame, rekan satu tim Marc Klok mendengar bahwa Maung Bandung selalu mendapatkan masalah ketika lawan Serdadu Tridatu. Rekor pertemuan telah membuktikannya. Beltrame ingin membantu Persib menyudahi rekor buruk tersebut saat semifinal nanti.

“Ya saya tahu bahwa kami selalu mendapat masalah saat bertemu Bali United. Semi final nanti adalah waktu bagi kami untuk menang, kami harus memberikan segalanya,” kata Beltrame. lib, sib

Related posts

Pele Bangga Rekornya Dilewati Ronaldo

redaksiWD

Final Liga 1 Leg 1: Madura United Mohon Doa Suporter dan Ingatkan Tak Datang ke Bandung

Latihan Bersama Kempo se-Jatim, Arumi Bachsin Sapa dan Beri Semangat Ratusan Kenshi

redaksiWD