wartadigital.id
Headline Seleb

Sempat Sesak, Nafa Urbach Positif Covid-19

Nafa Urbach

JAKARTA (wartadigital.id) –  Deretan artis yang positif Covid-19 bertambah. Secara terbuka Nafa Urbach mengumumkan kabar dirinya terpapar Covid-19 melalui Istagram.  Imbasnya Nafa tidak bisa menyusul sang anak, Mikha yang ada di Bali.

Nafa diketahui terpapar Covid-19 saat melakukan tes swab sebagai syarat perjalanan. Artis 41 tahun itu sedikit kaget saat dirinya dinyatakan positif Covid-19 meski beberapa hari sebelumnya dia mengalami radang tenggorokan.

“Hai guys mau cerita jadi tanggal 16 kemarin aku harusnya nyusul Mikha pergi ke Bali. Persyaratan terbang tuh harus PCR dulu kan dan emang aku lagi radang tenggorokan sudah 6 hari. Aku pikir ya cuma radang saja biasa, dan hasil PCR-nya ternyata positif COVID. Akhirnya batal deh nyusul Mik Mok,” tulis Nafa Urbach di Instagram.

Setelah dinyatakan covid-19, Nafa langsung melakukan isolasi mandiri. Sejauh ini, kondisi Nafa cukup stabil. Dia sempat mengalami sesak nafas karena pernah punya riwayat asma.

“Kezel campur yah mau gimna lagi akhirnya aku isoman di rumah, di kamar saja sudah gak keluar-keluar. Makanan juga ditaruh depan kamar sudah kek apa aja. Cuma emang aku tuh ada asma guys jadi emang gak enak di asma saja karena jadi sesak tapi sekarang sudah mulai membaik kok sudah minum obat sama ada obat china juga dan dibantu oksigen juga,” tulis Nafa.

Unggahan Nafa pun menuai banyak doa dari penggemar dan rekannya sesama artis. Selama isolasi mandiri, Nafa menghabiskan waktu dengan menonton drama Korea dan berdoa.

“Mudah-mudaan dalam waktu 7 hari lagi sudah negatif ya. So intinya adalah stay positif saja dan gak usah terlalu dibawa terlalu takut dan panik. Habisin waktunya buat ya doa sama nonton drakor aku mah,” cuit Nafa. med

 

 

Related posts

Capaian Vaksinasi Jatim Tertinggi, 42% Daerah Masuk Zona Kuning

redaksiWD

Dampingi Menkes, Gubernur Khofifah Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia di Surabaya

redaksiWD

Mahasiswa ITS Ciptakan Ruang Privat Modular Selama Masa Pandemi

redaksiWD