wartadigital.id
Headline Seleb

Siap Berlaga di Miss World 2021, Miss Indonesia 2020 Berangkat ke Puerto Riko

Miss Indonesia 2020 Carla Yules

 

TANGERANG (wartadigital.id)  – Miss Indonesia 2020 Carla Yules berangkat ke Puerto Riko, Sabtu (20/11/2021). Carla akan mewakili Indonesia di kontes kecantikan bertaraf internasional, Miss World 2021 .

“Dan akhirnya hari ini saya akan berangkat ke Puerto Riko untuk mewakili Indonesia,” kata Carla saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta Tangerang.

Tak tanggung-tanggung, pemilik nama asli Pricilia Carla Yules itu membawa 7 koper untuk keperluannya selama di sana. Mulai dari gaun rancangan desainer kenamaan Indonesia, makeup, hingga obat-obatan demi menjaga kesehatan.

Mengingat sudah melakukan berbagai persiapan, perempuan 25 tahun itu yakin bisa mengikuti seluruh kegiatan selama karantina Miss World 2021. Nantinya kompetisi tersebut akan digelar selama 24 hingga 26 hari.

Sebelumnya, perempuan kelahiran Surabaya itu sudah menjalani program Beauty With a Purpose di Desa Ciwalen Jawa Barat. Kegiatan sosial ini berfokus pada vaksinasi Covid-19 dalam rangka mendukung program pemerintah.

Kemudian, penggalangan dana untuk pengadaan turbin baru guna meningkatkan listrik kampung hingga memberi pelatihan pengolahan pangan kepada warga setempat. sin

Related posts

Tak Lolos Tes Wawasan Kebangsaan, Novel Dkk Dikabarkan Dipecat

redaksiWD

BEM Unair Gagas Lapor Airlangga, Platform Pengaduan Bansos

redaksiWD

Tim Swab Hunter Pemkot Surabaya Beraksi, Jaring 216 Pelanggar Protokol Kesehatan dalam Semalam

redaksiWD