wartadigital.id
Ekbis Headline

SMGR Dapat Penghargaan Outstanding Company 2021 Sektor Materials dari Asiamoney  

SIG mendapatkan penghargaan sebagai Outstanding Company 2021 pada sektor Materials dari Asiamoney.

 

JAKARTA (wartadigital.id)  – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SMGR) kembali meraih penghargaan. Perusahaan pelat merah ini kembali terpilih menjadi salah satu perusahaan di Indonesia yang mendapatkan penghargaan sebagai Outstanding Company pada sektor Materials dari Asiamoney yang telah dirilis melalui website mereka pada 20 September 2021.

AsiaMoney merupakan lembaga publikasi keuangan internasional yang bergerak di bidang media keuangan dan pasar modal.

Metode yang digunakan adalah voting dengan melibatkan ribuan fund managers, buy-side analyst, bankers dan research analyst. Dari hasil tersebut, akan dipilih perusahaan-perusahaan yang dinilai memiliki performa outstanding dari sisi kinerja keuangan, manajemen, hubungan investor dan CSR.

Direktur Utama SMGR Hendi Prio Santoso mengatakan, AsiaMoney telah merilis hasil Asia’s Outstanding Companies Poll 2021 melalui website mereka, di mana didapat 190 perusahaan di seluruh penjuru Asia yang dinilai outstanding. SMGR menjadi salah satu perusahaan yang mendapatkan perhargaan sebagai Outstanding Company pada sektor Materials di Indonesia.

“Penghargaan ini merupakan motivasi sekaligus semangat bagi SMGR untuk terus mendorong kinerja Perseroan dalam mewujudkan visi menjadi perusahaan penyedia solusi bahan bangunan terbesar di Regional. SMGR fokus mengembangkan inovasi untuk menjawab tantangan industri bahan bangunan dan memberikan solusi kepada seluruh stakeholder,” kata Hendi Prio Santoso dalam siaran pers yang diterima, Sabtu (25/9/2021). hdi

 

Related posts

Belajar tentang Pondok Pesantren, Wawali Pekalongan Kunjungi Jombang

redaksiWD

Hand Sanitizer Berbahan Lendir Bekicot Karya Tim Liputan Unair Lolos Pendanaan PKM 2021

redaksiWD

Bluebird Berkomitmen Dukung Percepatan Penanganan Pandemi di Kota Pahlawan

redaksiWD