wartadigital.id
Sport

Tekad Nick Kuipers Menuntaskan Musim dengan Juara

Bek Persib Bandung Nick Kuipers

BANDUNG (wartadigital.id) – Final selalu menjadi laga spesial, duel Persib Bandung vs Madura United FC akan tersaji di partai puncak Championship Series BRI Liga 1 2023/24. Leg pertama telah berlangsung Minggu (26/5/2024) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, menyusul leg kedua Jumat (31/5/2024) di Gelora Bangkalan.

Nick Kuipers bek asing Persib tidak mau kehilangan kesempatan untuk membawa timnya juara. Penantian yang cukup lama sejak ia berlabuh tahun 2019. Kini ia terasa begitu dekat untuk menggenggamnya tinggal satu pertandingan lagi.

“Kami sekarang sudah berada di final, pencapaian yang kami inginkan setelah melewati musim yang panjang, perjuangan setiap minggu untuk mendapatkan momen ini (final). Saya pikir kami harus menunjukkan apa yang sudah kami kerjakan di sepanjang musim,” kata Kuipers.

Bek asal Belanda ini memastikan timnya siap dan punya kepercayaan diri mengadang Madura United. Persib mampu memaksimalkan dukungan Bobotoh saat melakoni laga kandang di leg pertama dengan kemenangan telak 3-0 atas Laskar Sape Kerrab.

“Kami siap sebagai sebuah tim, semua pemain punya kepercayaan diri untuk laga ini. Stadion penuh, itu sangat membantu kami. Tapi Madura adalah tim yang bagus. Madura telah memperlihatkan mereka memiliki kualitas dan layak ada di fase ini,” tuturnya.

Kuipers bertekad menuntaskan ambisi serta harapan Kota Bandung yang ingin melihat klub kebanggaannya kembali menjadi juara setelah penantian 10 tahun. Ia harap Persib bisa tampil impresif seperti saat melakoni dua laga kandang terakhir melawan Boreno FC (pekan ke-33) dan Bali United (semi final).

“Kami harus siap dan merespon lebih baik. Ini final pertandingan spesial. Banyak hal bisa terjadi tapi kami perlu memastikan sudah siap. Saya pikir kami pantas berada di final dan sekarang harus menyelesaikannya,” katanya. lib, sib

Related posts

KlikDaily Menangkan Lisensi Media Piala Dunia 2022 dan U20 2023

redaksiWD

Liga 1: Diwarnai Dua Penalti Kontroversial, Persija Kalah Dramatis dari Bali United

redaksiWD

Swiss Open 2024: Dari 11 Wakil Indonesia 6 Lolos ke Babak Perempat Final

redaksiWD