wartadigital.id
Sport

Gelar Raker, IPSI Sumenep Susun Program Kerja Periode 2024-2028

Memantapkan program kerja periode 2024-2028, Pengurus IPSI Kabupaten Sumenep menggelar Rapat Kerja di Aula Kampus STKIP

SUMENEP (wartadigital.id) – Dalam memantapkan program kerja periode 2024-2028, Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Sumenep menggelar Rapat Kerja (Raker), di Aula Kampus STKIP.

Salah satu tujuan dari Raker ini untuk mencetak atlet berprestasi yang mengharumkan nama baik Kabupaten Sumenep di berbagai kejuaraan.

Raker dengan tema “Bersama Kita Bersatu Merajut Prestasi” dihadiri 22 pengurus IPSI dari beberapa perguruan yang ada di Kabupaten Sumenep.

Ketua IPSI Kabupaten Sumenep, Santoso mengatakan, tujuan Raker ini untuk menyusun program kerja IPSI ke depan periode 2024 – 2028. “Jadi kegiatan hari ini adalah menyusun program kerja untuk 2024 – 2028 yang akan datang,” ujarnya, Senin (20/5/2024).

Santoso menambahkan, IPSI Kabupaten juga akan menyusun program kerja yang lebih terprogram dan terukur untuk pengembangan pencak silat di Kabupaten Sumenep.

“Kami akan menyusun program kerja yang benar-benar terprogram, salah satunya kita akan mengadakan event-event untuk mencari pesilat terbaik di Kabupaten Sumenep. Sehingga saat ajang Porprov dan even lainnya kami sudah siap,” imbuhnya.

Dari hasil Raker, ia menyatakan bahwa pada 29 Juni 2024 akan mengadakan Kejurkab untuk mencari bibit atlet berkualitas dan diseleksi untuk mendapat tiket ke Porprov 2025. ume

Related posts

Liga 1: Kalahkan Arema di Gianyar, Persebaya Bawa Tiga Poin

redaksiWD

Piala AFF 2024: Indonesia Satu Grup dengan Vietnam

Liga 3 Nasional: Jelang Laga Perdana, Pj Bupati Launching Tim Persekabpas