wartadigital.id
Malang Raya

Kecelakaan di Jalur menuju Bromo Akibatkan Empat Orang Tewas

RS Sumber Sentosa saat didatangi sejumlah relawan dan keluarga korban

MALANG (wartadigital.id) – Empat orang dilaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi di Desa Ngadas, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, atau pada akses jalur ke wilayah Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

Camat Poncokusumo Didik Agus Mulyono saat dikonfirmasi, Senin (13/5/2024) malam mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi kurang lebih pukul 18.30 WIB. “Korban meninggal berdasar informasi awal empat orang,” kata Didik.

Didik menjelaskan, kendaraan dengan nomor polisi B 1683 TJG yang belum diketahui jenisnya tersebut mengangkut sembilan orang penumpang, di mana enam orang merupakan orang dewasa, dan tiga lainnya anak-anak.

Ia menambahkan, saat ini korban kecelakaan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Sumber Sentosa di Kecamatan Tumpang. Namun, untuk kronologi kecelakaan masih menunggu keterangan dari pihak kepolisian.

“Semua korban sudah dievakuasi di RS Sumber Sentosa Tumpang,” katanya.

Berdasarkan pantauan di RS Sumber Sentosa saat itu didatangi sejumlah relawan dan keluarga korban. Ada kurang lebih empat mobil ambulan yang disiagakan dari relawan dan pihak rumah sakit. ntr, ala

Related posts

Khofifah Bagikan Sembako untuk 33 KK  di Kampung Topeng Malang

redaksiWD

Bupati Malang Sambut Kunjungan Tim Penilai Lomba Kampung KB Provinsi Jatim 2024

redaksiWD

Hari Pertama Puasa, Bupati Malang Buka bersama Majelis Ta’lim Roudlotul Mutaqqin

redaksiWD