wartadigital.id
Mitra

Siap Dampingi Khofifah

Sri Untari

 

Sri Untari, wanita tangguh yang dijuluki Srikandi Perjuangan Jawa Timur bersama para relawannya telah melakukan deklarasi Koalisi Rakyat Bersatu (Kareb) Jatim.

Perempuan yang merupakan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim ini memberikan apresiasi pada dukungan yang diberikan oleh berbagai relawan dan menegaskan bahwa dirinya siap menjadi calon Wakil Gubernur Jatim pada Pilkada 2024 ini.

“Jika rakyat menghendaki, saya siap menjadi  calon Wakil Gubernur Jatim dari Ibu Khofifah Indar Parawansa yang merupakan calon incumbent, sebagaimana diisyaratkan oleh Ketua DPD PDIP Jatim Bapak Said Abdullah,” katanya belum lama ini.

Sebagaimana diketahui, pada Minggu (31/3/2024) lalu di kantor DPD PDI Perjuangan Jatim, Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim Said Abdullah menyatakan bahwa PDI Perjuangan sedang merayu Khofifah.

Saat itu Said tidak menjelaskan detail apa maksud dari rayuan itu. Apakah dirayu berbaju PDI Perjuangan atau dirayu agar Cawagub Khofifah nanti berasal dari kader PDI Perjuangan.

Yang pasti, Said menegaskan bahwa PDI Perjuangan mempunyai stok kader cukup banyak untuk dijadikan Cawagub Jatim mendampingi Khofifah. nti

Related posts

Jadi Mawapres FIB Unair 2022

redaksiWD

Mahasiswa Termuda ITS

redaksiWD

Siap Dampingi Klien

redaksiWD