wartadigital.id
Headline Seleb

Anang Hermansyah Kabarkan Kondisi Ashanty Terus Membaik

kpc
Ashanty dan Anang Hermansyah

 

JAKARTA (wartadigital.id) – Ashanty hingga kini masih menjalani perawatan di rumah sakit setelah dinyatakan positif Covid-19. Anang Hermansyah mengabarkan kondisi sang istri terus membaik. “Insya Allah sudah membaik,” kata Anang Hermansyah, melalui pesan WhatsApp, Senin (21/2/2021).

Anang tak menyebutkan rumah sakit yang ditempati Ashanty. Yang jelas, menurutnya, sang istri harus mendapatkan perawatan langsung dari pihak medis karena riwayat penyakitnya. “Ya pasti lebih baik bunda di rumah sakit karena ada autoimun,” tutur Anang.

Seperti diketahui, Ashanty divonis memiliki autoimun sejak 2019. Kondisi ini menyebabkan sistem kekebalan tubuh menyerang sel-sel tubuh sehat secara tidak sengaja.

Menurut Anang, sang putera Azriel Hermansyah, juga berada di rumah sakit untuk menemani Ashanty. Sementara, Aurel dan Arsy melakukan isolasi mandiri di rumah.

Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy mengumumkan positif terinfeksi covid-19 sejak 15 Februari lalu. Sementara, Anang Hermansyah dan Arsya yang dinyatakan negatif. ins

Related posts

Resmikan Hunian Dakota, Emil Dardak Ajak Pemkab Gresik Permudah Izin Gaet Investor

redaksiWD

Pendaftaran CPNS dan PPPK Pemkot Surabaya Dibuka, Tersedia 1.560 Formasi

redaksiWD

Dampingi Menkes, Gubernur Khofifah Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia di Surabaya

redaksiWD