wartadigital.id
Headline Seleb

Bakal Menikah dengan Teuku Ryan Akhir Tahun Ini

Istimewa
Ria Ricis dan Teuku Ryan

 

JAKARTA (wartadigital.id)  – YouTuber Ria Ricis dikabarkan bakal segera menikah dengan Teuku Ryan pada akhir 2021 ini. Informasi itu terungkap saat wanita 26 tahun itu berbincang dengan sang kakak, Oki Setiana Dewi.

Ria Ricis membicarakan soal pernikahan dalam YouTube Oki Setiana Dewi, Rabu (1/9/2021).

“Icis kapan nikah?” tanya Oki Setiana Dewi. “Doakan saja, rencana saya segera,” jawab Ria Ricis malu-malu.

Saat disinggung soal persiapannya menikah, Ria Ricis mengaku sudah mencicilnya. Ia mengaku tengah menyiapkan mental untuk berkeluarga. “Yang pertama tentu kesiapan mental, hati, kesiapan tujuan, semua-semuanya karena Icis percaya kalau sudah siap insya Allah ada jalan,” terang Ria Ricis.

Oki Setiana Dewi pun membocorkan bahwa Ria Ricis sudah bertanya-tanya bagaimana menjadi istri saleha di grup keluarganya. Sambil tersipu, YouTuber dengan 26,2 juta subscriber ini mengaku ingin mencontoh keluarganya. “Ya kan mau seperti Uma Oki, istri saleha, Mbak Oki kan contoh di depan mata. Jadi aku contoh dari keluargaku dulu,” ujar Ria Ricis.

Sementara itu, ketika ditanya soal kepastian tanggal pernikahannya, Ria Ricis belum mau buka suara. Hanya saja, Ricis ini dan calon suaminya sudah mempersiapkan pernikahan terjadi di akhir tahun.

“Ya penginnya akhir-akhir tahun ini tutup buku, tutup jomblo penginnya. Itu rencana, tapi kalau Allah kasih di waktu lain ya nggak apa-apa,” tutur Ria Ricis.

Sayangnya, dalam vlog tersebut, tak disebutkana nama calon suami yang dimaksud. Hanya saja, beberapa waktu lalu, kakak ipar Ricis, Ori Vitrio, membenarkan Ricis akan dilamar oleh Teuku Ryan September ini. Rencananya, keduanya juga akan menikah di akhir tahun. sua

Related posts

Banjir di Hubei Tewaskan 21 Orang, Empat Lainnya Hilang

redaksiWD

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Tim Gabungan Gelar Pemeriksaan Kesehatan di Jl Raya Panyepen

redaksiWD

Potensi Pasar Perbankan, Wagub Emil Apresiasi Tabungan Siklus Bank Jatim Bidik Kaum Millenial

redaksiWD