wartadigital.id
Nasional

Iptu Rudiana Masih Enggan Kasih Update Kasus Tewasnya Vina-Eky: Saya Belum Stabil

Ayah Eky, Iptu Rudiana.

 

BANDUNG (wartadigital.id)  – Iptu Rudiana, ayah almarhum Muhammad Rizky Rudiana alias Eky, enggan menerangkan lebih lanjut soal kasus kematian sang anak bersama kekasihnya Vina Dewi Arsita, di Cirebon, Jawa Barat.

Kasus yang terjadi 2016 lalu kini semakin ramai menggaung dengan adanya proses hukum lebih lanjut setelah 8 tahun tenggelam. Saat ditanya soal seperti apa kronologi kasus tersebut, Iptu Rudiana enggan menjawab.

Dia mengatakan nantinya akan ada waktu yang tepat untuk menjelaskan hal tersebut. Saat ini, Iptu Rudianamenginginkan ketenangan. “Gini mohon maaf, mohon maaf sekali, bukannya saya tidak mau diwawancara, cuma sementara saya pengen tenang dulu,” ujarnya mengutip tayangan YouTube TV One, Selasa (28/5/2024).

“Tapi pasti ke depan kita ada (penjelasan) seperti itu ya,” lanjutnya.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa kondisinya masih belum stabil lantaran kasus kematian sang anak. “Karena memang sayanya belum stabil ini,” imbuhnya.

Sementara itu Tim Kuasa hukum keluarga Vina Cirebon mengatakan, Iptu Rudiana adalah sosok yang melaporkan terkait kasus kematian kliennya Eky dan Vina. “Jelas ya pelapornya adalah Bapak Rudiana, itu kita tahu adalah ayah dari almarhum Eki,” kata Dewi Intan kepada wartawan, Minggu (26/5/2024) malam.

Dewi mengungkap bahwa hingga saat ini belum berkomunikasi dengan Iptu Rudiana. Hal ini lantaran, Iptu Rudiana disebut masih menutup akses komunikasi. Namun dirinya meminta Rudiana untuk muncul ke publik, dan memberikan pernyataan. Agar, lanjutnya, kasus tewasnya Vina dan Eky menemukan titik terang.

“Kami meminta Bapak Rudiana muncul supaya ini terang benderang. Karena pelapornya adalah beliau bukan keluarga Vina. Sehingga tidak memblunder kemana-mana. Ayah almarhum Eky, muncullah dan berikan statment apa yang terjadi pada tahun itu,” pungkasnya. one

Related posts

Tertinggi Sepanjang Sejarah, Anggaran Bansos 2024 Bisa Tembus hingga Rp 508 Triliun

redaksiWD

Wajar Lobi Megawati, Jokowi Tak Bisa Kendalikan PDIP

redaksiWD

Banjir NTT, Mensos Sebut Korban Meninggal Capai 86 Orang

redaksiWD