wartadigital.id
Headline Seleb

Istri Sebut Rudy Salam Alami Depresi sebelum Meninggal

Istimewa
Istri Rudy, Marina Gardena mengatakan sang suami dua hari belakangan ini tak mau makan dan tidur terus.

 

JAKARTA (wartadigital.id)  – Rudy Salam mengalami depresi sebelum meninggal dunia . Istri Rudy, Marina Gardena mengatakan bahwa sang suami selama dua hari belakangan ini tak mau makan dan tidur terus.

Menurut Marina, Rudy mengalami depresi sejak beberapa tahun lalu. Sebagi istri, dia pun selalu berada di sisi sang suami dan selalu merawatnya dengan sabar. “Beberapa tahun yang lalu udah depresi, kemarin-kemarin biasa aja. Beberapa hari yang lalu, tidur, nggak mau makan. Tadi pagi tiba-tiba pergi gitu aja,” kata Marina di Rumah Duka PGI Cikini Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2022).

Rudy, menurut Marina, sudah mengalami depresi sejak 7 tahun lalu. Namun, kakak Roy Marten itu tidak pernah menjalani pengobatan di rumah sakit selama masa hidupnya.  “Dia depresi itu sudah 7 tahun, udah nggak bisa jalan. dia memang tertutup. Kalau penyakit dalamnya nggak ada. Karena sleep paralyes, jadi dia tidurnya berkurang,” jelas Marina.

Namun, Rudy sempat mengalami vertigo. Di sisi lain, Rudy merupakan orang yang introvert. Hal tersebut membuat keluarga tidak mengetahui pasti penyebab meninggalnya sang aktor. “Nggak ada yang tahu karena Mas Rudy ini orangnya introvert. Jadi dia senang humor atau apa tapi kalau pribadinya sendiri sebenarnya dia introvert,” ujar Marina.

Kondisi Rudy semakin menurun tadi pagi. Karena itu, Marina memutuskan untuk membawa suaminya segera ke rumah sakit. “Karena kemarin dia tidur seperti biasa. Masih bisa makan, karena biasa begitu. Tadi pagi beda, matanya agak kosong. Aduh cepat-cepat kami bawa ke rumah sakit,” papar Marina.

“Nggak biasa aja. Karena dia ada yang jagain, ada yang urusin. Tapi beberapa hari belakangan dia lebih banyak tidur dari biasa-biasanya. Dia nggak mengeluh pusing atau apapun,” pungkasnya.

Rudy Salim meninggal dunia hari ini, Jumat (18/11/2022). Dia mengembuskan napas terakhirnya pada usia 73 tahun di Rumah Sakit Harum. Jenazah Rudy saat ini sedang disemayamkan di Rumah Duka PGI Cikini Jakarta Pusat.

Jenazah kemudian akan dimakamkan di Salatiga Jawa Tengah dan diberangkatkan malam ini. Sesuai dengan permintaan Rudy, dia akan dimakamkan dekat dengan kedua orangtuanya, Abdul Salam dan Nora Salam. sin

Related posts

Korban Tewas Banjir Malaysia Jadi 27, 65 Ribu Lebih Dievakuasi

redaksiWD

Bank Jatim Sabet Penghargaan Indonesia Finance Award 2022

redaksiWD

Operasi Patuh Semeru 2021, Polres Sampang Ungkap 25 Kasus Narkoba

redaksiWD