wartadigital.id
Sidoarjo

Maksimalkan Pelayanan, Polresta Sidoarjo Tambah Ranmor Dinas

lPenyerahan kendaraan bermotor  dilakukan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing didampingi Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana.

 

SIDOARJO (wartadigital.id) – Menunjang kinerja anggota Polresta Sidoarjo dalam upaya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, diserahkan lima mobil dan tujuh motor guna mendukung dinas Polri di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Penyerahan kendaraan bermotor ini dilakukan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing didampingi Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana dan pejabat utama Polresta Sidoarjo di lapangan apel Polresta Sidoarjo, Senin (27/5/2024).

Ranmor dinas yang diserahkan Kapolresta Sidoarjo, antara lain kepada Satlantas Polresta Sidoarjo satu unit mobil Mazda 6, dua unit Yamaha FJR Moge dan lima unit Kawasaki Trail. Sat Samapta satu unit mobil Mazda 6. Sat Polairud satu unit mobil Mitsubishi Triton. Bagian Logistik satu unit mobil Toyota Avanza. Kemudian Si Keuangan satu unit mobil Toyota Avanza.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing berpesan agar penerima kendaraan bermotor dapat menggunakan dengan semestinya, serta hati-hati. Termasuk memperhatikan perawatannya.

“Semoga dengan motor ini dapat menunjang kegiatan operasional di lapangan dan dapat digunakan melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” pesannya.

Dengan adanya tambahan ranmor baru bagi personel Polresta Sidoarjo, diharapkan mampu menjadi motivasi personel untuk lebih giat dan meningkatkan kinerjanya.

Saat ini Kabupaten Sidoarjo juga bersiap menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), adanya ranmor baru bisa digunakan personel masif berpatroli serta melakukan cooling system pada masyarakat agar situasi tetap kondusif. sis

Related posts

Terkait Netralitas BPD, Bawaslu Limpahkan ke Dinas PMD

redaksiWD

Risma Beri Perhatian Kasus Pencabulan Anak Bawah Umur di Sidoarjo

redaksiWD

Gus Muhdlor Sidak MI NU Pucang, Pantau Penerapan Prokes Saat PTM Terbatas

redaksiWD